Cukur Bulu Ketek Memicu Kanker Payudara

Bulu Ketek, Cewek, Ketiak, Wanita, Cantik, Seksi, Hot, Binal

Cukur Bulu Ketek Memicu Kanker Payudara. Bulu ketek alias bulu ketiak diciptakan Tuhan karena pasti memiliki manfaat bagi kita. Yup, that is right. Bahkan, saking pentingnya keberadaan bulu ketek ini, bisa memicu timbulnya kanker payudara jika mencukur/mencabutinya. Lah, kok bisa? Monggo kita bahas.

Kalian pasti pada bingung dimana letak hubungan kanker payudara dengan si ketek ini. Apa karena letaknya yang sangat dekat alias tetanggaan? Haha..Gini Lho, daerah lipatan ketek kamu itu adalah tempat nongkrongnya kelenjar getah bening. Nah, si kelenjar getah bening inilah yang bisa memudahkan transportasi racun dari LUAR tubuh ke DALAM tubuh kamu, terutama payudara.

Baca juga: Berbagai Makanan Yang Bisa Membakar Lemak Tubuh

Trus, hubungannya ama cukur ketek apa? Nah, saat kalian mencukur atau mencabuti bulu ketek/ketiak kalian, pori-pori pada ketek kalian akan terbuka. Dan racun alias toxin dan bahan kimia dari luar akan mudah masuk kedalam tubuh kita melalui pori-pori tadi. Get it? Got it? Good!!

Eh, tapi selain kepayudara, racun yang masuk juga bisa beredar ke bagian tubuh lain seperti otak, jantung, dan paru-paru lho. Nah, sekarang kebayang kan betapa seremnya hal sepele ini? So, sebaiknya bulu ketek kalian cukup dirapihkan aja. Gak usah di cukur abis atau dicabutin. Tapi jangan lupa juga untuk selalu jaga kebersihan ketek dan bulunya. Jangan sampe udah ada aja laba-laba yang bikin sarang di ketek kamu. Haha..

Oke, sekian dulu untuk info yang bertitle "Cukur Bulu Ketek Memicu Kanker Payudara". Semoga bermanfaat ya. Thanks ^_^ O iya, jangan lupa Like dan share ke teman-teman kalian. Cao!! :D
Reference  
Back To Top