-->

Berbagai Makanan Yang Bisa Membakar Lemak Ditubuh

Langsing, Pinggang, Diet, Wanita, Lemak, Slim

Berbagai Makanan Yang Bisa Membakar Lemak Ditubuh. Hello, bagi kalian yang pengen nurunin berat badan ternyata bisa memulainya dengan hal yang simpel loh. Kalian bisa membakar lemak di tubuh hanya dengan memakan jenis makanan tertentu. Kok bisa? Yaaaaaa karna bisa aja. hehehe..Tapi ini serius, makanan-makanan yang akan saya tuliskan di bawah bisa membantu kalian menurunkan berat badan. oke, cekidot!

1. Cabe
Siapa sih yang gak kenal makanan super hot alias pedas ini. Zat capsilin yang bisa memanaskan tubuh kalian dan menimbulkan keringat yang bercucuran ini ampuh loh membakar lemak dan kalori ditubuh kalian. Kalian bisa makan cabenya mentah, udah direbus, digoreng, dikeringkan, atau cabe bubuk. Dan tentunya campurin kemakanan kalian.

2. Green Tea
Yup, bener. Orang yang meminum 4 gelas green tea setiap harinya terbukti bisa menurunkan lebih dari 6 pounds berat badannya dalam 8 minggu. Ini karna zat yang terkandung dalam green tea bisa mempercepat metabolisme tubuh kalian.

3. Produk susu rendah lemak
Produk yang susu rendah lemak dan memiliki kalsium dan vitamin D yang tinggi bisa membantu memelihara dan membangun otot kalian.

4. Daging tanpa lemak
Dada ayam adalah salah satu contoh daging dengan kadar lemak rendah. Tubuh kalian akan membakar sekitar 90 kalori untuk mencerna dada ayam yang mengandung 300 kalori.  

5. Makanan kaya serat
Tubuh kalian akan membakar 2 kali lebih banyak kalori untuk mencerna makanan yang kaya akan serat seperti gandum dan beras merah.

Nah, itulah contoh Berbagai Makanan Yang Bisa Membakar Lemak Ditubuh. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Good luck! ^_^
Back To Top