Bayi Pengemis Diberi Heroin Agar Selalu Tertidur Pulas

Pengemis, Bayi tertidur, beggars, ibu, peminta-minta, miskin

Bayi Pengemis Diberi Heroin Agar Selalu Tertidur Pulas. Pernahkah anda melihat para pengemis yang membawa bayi? Biasanya bayi yang mereka bawa tidak rewel dan bahkan tertidur pulas. Banyak orang menyangka bahwa para bayi tersebut tertidur secara normal karena mungkin kelelahan atau memang sedang mengantuk. Namun, fakta berkata lain.

Dilansir dari situs Pekanews.com, aksi mengemis bukan lagi hal biasa namun sudah menjadi bisnis. Mungkin anda mengira bahwa anak /bayi yang mereka gendong adalah anak mereka. Namun ternyata kebanyakan adalah anak yang disewa dari keluarga pecandu alkohol. Dan yang lainnya adalah anak dari hasil penculikan.

Dan mengapa para balita atau bayi tersebut tidak rewel dan selalu tertidur? Alasannya adalah karena mereka diberi heroin, atau vodka. Tubuh kecil mereka tentu belum bisa mengatasi bahan-bahan keras itu. Gila bukan? Anak sekecil itu digunakan sebagai alat dan diperlakukan sangat tidak manusiawi.

Hal yang paling mengerikan adalah kadang-kadang anak-anak tersebut meninggal selama "hari kerja". Seorang "ibu" harus memegangi mayat anak kecil tersebut di tangannya hingga malam hari. Ini adalah aturan. Dan oleh orang yang lewat akan diberikan beberapa uang ke kantong pengemis, dan percaya bahwa mereka melakukan perbuatan baik. Membantu ibu tunggal.

Tentu tidak semua pengemis seperti itu. Namun saya mengajak anda untuk berfikir kembali saat ingin menyumbangkan uang anda pada para pengemis tersebut. Jangan sampai sumbangan anda malah membantu untuk menyiksa ratusan anak-anak yang tak berdosa.

Sekian. Silahkan berbagi artikel ini ke rekan-rekan anda.
Sumber
Tag : fakta unik
Back To Top