SUBHANALLAH, Lafadz ALLAH Tertulis Dikepala Cristiano Ronaldo!!


Hello semua, kali ini saya pengen share sebuah berita yang sempat menggemparkan publik yaitu Lafadz ALLAH Tertulis Dikepala Cristiano Ronaldo. Ntah mengapa hal ini bisa terjadi.Beredar video di Youtube saat Real Madrid menghadapi Levante, terlihat pola rambut CR7 membentuk tulisan Allah!

Pelipis kiri Ronaldo mengeluarkan darah saat Real Madrid bertandang ke Levante dalam lanjutan Liga Spanyol, pada Senin (12/11/2012) dinihari. Kepala CR7 berbenturan dengan sikut David Navarro, yang membuat CR7 mengalami masalah pengelihatan dan kemudian ditarik keluar.

Saat mendapatkan perawatan di pinggir lapangan akibat cedera tersebut, salah satu kamera televisi menyorot Ronaldo dari arah belakang. Pada momen itulah terlihat tulisan Allah terbentuk akibat pola rambut Ronaldo.

Video berjudul “Allah Written in Arabic on Cristiano Ronaldo’s Head?” yang diunggah di Youtube tersebut, tak pelak langsung mendapatkan banyak komentar.

Ada yang meragukan keaslian potongan gambar tersebut dan menganggapnya sebagai hasil olah digital. Namun pada beberapa video lain yang menampilkan momen peristiwa yang sama, tulisan di kepala Ronaldo tersebut masih terlihat.

Karena Ronaldo selama ini dikenal suka berganti-ganti gaya rambut, ada yang beranggapan lafaz Allah tersebut hanya kebetulan semata. Apalagi rambut Ronaldo ketika itu sudah tak lagi rapi di tengah pertandingan. Sementara yang lain menganggapnya dengan berbeda. 

Nah, gimana menurut teman-teman semua? Silahkan berkomentar ^_^
Back To Top