Inilah 4 Tanda Cewek Kamu Lagi Ngambek

Bagi kalian pasangan yang lagi pacaran atau udah menikah, tentunya menginginkan hubungan yang selalu harmonis. Namun apalah daya masalah terkadang datang menerpa sebuah hubungan. Dan salah satu masalah yang membuat seorang cowok kelabakan adalah disaat ceweknya ngambek. Untuk meringankan penderitaan para cowok dan membantu mengantisipasi, saya akan membagikan 4 tanda atau ciri cewek kamu lagi ngambek. Cekidot!

Cewek ngambek
  1. Mendadak Cuek
    Kalau biasanya kalian tiap hari SMSan atau telfonan kemudian si dia tiba-tiba saja hilang dari peredaran alias cuekin kamu, waspadalah! Hal ini berarti ada hal yang salah. Coba introspeksi diri dan resapi kesalahan apa yang udah kamu perbuat yang bisa menyebabkan cewek kalian ngambek. Kalau udah tau penyebabnya, segeralah selesaikan masalah kalian.
  2. Mendadak Gagu dan Bisu
    Cewek kalo pas lagi ngambek memang rada misterius. Kalau biasanya kalian tipe pasangan yang humoris dan suka ngobrol banyak tapi tiba-tiba si do'i diem aja alias bisu, waspadalah!! Itu bisa saja dikarenakan si doi lagi ngambek atau mungkin lagi kesurupan. Haha..Tapi kalo kesurupan sih biasanya bakalan menggeram kayak macan. Jadi berarti dia sedang ngambek. Hehe..
  3. Becek
    Nah, tanda yang satu ini dijamin bikin si cowok mati kutu. Ya gimana nggak, si cewek tanpa sebab yang pasti dan tanpa diduga-duga langsung menitikkan air mata dan menangis tersedu-sedu. Sebagai cowok ya cuman bisa menganga gak tau harus ngapain. Ya, kesimpulannya si cewek lagi ngambek.
  4. Norak
    Nah, yang satu ini terkadang membuat para cowok merasa jengkel dan terintimidasi. Gimana nggak, dikala ada masalah dan si cewek ngambek, dia malah upload status di social media tentang permasalahan kalian. Alhasil, semua temen si doi tau masalah kalian dan ujung-ujungnya si cowok yang akan dibully dan disudutkan. Hah..
Nah, itulah dia 4 tanda cewek kamu lagi ngambek. Untuk para cowok ya sabar aja ya. Terima nasib kalian. Semoga postingan ini bermanfaat buat kalian semua. Jangan lupa like dan share ke teman-teman kalian juga. Thanks ^_^
Tag : fakta unik
Back To Top