-->

10 Kalimat Yang Tidak Boleh Diucapkan Ke Orangtuamu

Orangtua, Ayah, ibu, Anak, keluarga, family

10 Kalimat Yang Tidak Boleh Diucapkan Ke Orangtuamu. Begitu besar jasa orang tua yang telah melahirkan dan merawat kita sejak kecil. Mereka rela terbangun ditengah malam, hanya untuk kita. Tidak ada yang bisa membalaskan jasa-jasa orang tua kita. Maka dari itu kita sebagai anak harus senantiasa menghormati, menyayangi dan menghargai orang tua kita. Semakin kita dewasa, semakin tua pula orang tua kita. Dan pasti akan mengandalkan kita untuk membantu mereka. Kita sebagai seorang anak, harus ikhlas dalam merawat dan melayani orang tua kita.

Berikut beberapa kalimat yang jangan sampai keluar dari mulut anda ke orang tua anda.

1. Cerewet banget sih!
    Mereka cerewet karena care.

2. Ada masalah apa? Kalau tidak ada masalah tutup saja teleponnya
   Temani mereka mengobrol, hubungan keluarga tidak perlu menunggu sampai ada masalah yang datang.

3. Kalau tidak mengerti jangan tanya lagi
    Mereka hanya ingin tahu yang kamu hadapi.

4. Bukankah sudah aku bilang beberapa kali? Kenapa selalu salah?
    Orangtua tidak bisa membuat sesuatu secara sempurna.

5. Baju kalian sudah ketinggalan jaman
   Pendapat mereka mungkin tidak membantu, tapi apa salahnya kita mencoba untuk mendengar.

6. Jangan sembarangan menyimpan barangku, aku susah mencarinya nanti.
   Orangtua hanya ingin membantumu.

7. Aku bisa mengambil sayurku sendiri, jangan kasih aku lagi.

8. Sudah aku bilang jangan memakan sayur sisa, kenapa tidak didengarkan!
    Banyak kebiasaan yang sudah mereka lakukan bertahun-tahun, sulit untuk diubah.

9. Aku tahu, tidak usah diingatkan terus, merepotkan sekali.

10. Barang-barang ini sudah tidak berguna. Kenapa masih ada disini!

Nah, itu dia kata-kata yang tidak boleh anda katakan terhadap orang tua anda. Semoga bermanfaat dan jangan lupa sebarkan ke teman-teman kalian juga ya. thanks ^_^
Source
Tag : cinta, fakta unik
Back To Top