-->

Bukti Pembayaran Pertama Saya (Payment proof) Dari PTC Emoneybux



Akhirnya yang saya tunggu-tunggu datang juga..Kali ini saya pengen share mengenai bayaran pertama saya dari situs PTC yang saya ikuti, yaitu EmoneyBux...ini juga untuk menjawab semua tuntutan dari teman-teman yang menginginkan bukti pembayaran dari PTC ini..berhubung banyak teman-teman yang mengacuhkan PTC ini, dan menuntut saya untuk melakukan Payout dulu, saya akhirnya menarik bayaran saya dari EmoneyBux..hehe

Nah, bayaran saya ini saya terima hari ini 6/19/2012 sekitar 5 jam yang lalu, tepatnya pukul 3:20 sore. Untuk pembayaran, saya menggunakan Liberty Reserve..berikut adalah screen shoot email berisi pernyataan bahwa saya menerima pembayaran dari EmoneyBux..Cekidot


Bayaran ini saya dapatkan setelah gabung sekitar lebih satu minggu dengan PTC EmoneyBux.  Kuncinya yaitu kita harus serius dan aktif menjalankan bisnis ini. gak susah kok, cuman kurang lebih 10 menit perharinya. Dan alhamdulillah hasilnya seperti diatas. 

Nah, buat temen-temen yang pengen gabung dan mencari uang jajan tambahan, silahkan ikuti langkah-langkah dibawah:

  1. Daftar dulu disini EmoneyBux
  2. Pilih menu "register", dan kemudian isi data-data yang diminta. 
  3. Jangan lupa beri tanda centang pada kalimat "I agree to the terms and service" 
  4. Klik pada kotak yang yang bertuliskan "click to show" dan masukkan kode yang muncul kedalam otak kosong disampingnya, kemudian klik "register account" 
  5. Setelah itu, buka email anda dan klik link konfirmasi pada email yang dikirimkan emoneybux pada anda. nah, akun anda sudah jadi :)
 
Cara kerjanya:
 


  1. Login pada akun anda dengan ,memilih menu "login" 
  2. masukkan username dan password anda. 
  3. secondary password gak usah diisi 
  4. Klik kotak captha dan masukkan kodenya, kemudian klik Login 
  5. setelah login ke account anda, pilih menu "Ads". maka akan muncul banyak iklan pada halaman ads. klik iklan tersebut satu per satu, mulai dari yang seharga $2.5 dan seterusnya. 
  6. Saat mengKLIK iklannya, akan muncul jendela baru yang menunjukkan penghitung waktu.Tunggu sampai penghitung waktunya habis, dan masukkan kode yang muncul. setelah itu, barulah kita boleh mengKLIK iklan selanjutnya. JANGAN KLIK LEBIH DARI SATU IKLAN SECARA BERSAMAAN.
 
Nah, sekian dulu dari saya. semoga bermanfaat bagi teman-teman semua.SUKSES!! ^_^
 
                          Back To Top