-->

Artis-artis K-Pop Terseksi Saat Menggunakan Bikini

Industri musik K-Pop memang mengalami pertumbuhan yang sangat pesat. Berbagai girl band dan boy band bermunculan. Bahkan budaya K-Pop telah mewabah ke seluruh belahan bumi. Nah, terkadang sebuah grup girl band tidak hanya menjual lagu mereka namun juga menarik perhatian dengan keindahan lekuk tubuh. Berikut ini adalah artis-artis wanita K-Pop terseksi ketika menggunakan bikini. Cekidot!

  1. Lee Hyori
    Lee Hyori
    Artis ini memulai debutnya sebagai anggota girl band K-Pop Fin.KL. Saat ini Lee Hyori sedang fokus sebagai penyanyi solo. Dia membuktikan bahwa selain suaranya yang memukau, dia juga memiliki lekuk tubuh yang mempesona.
  2. Ga In-Brown Eyed Girls
    Ga In-Brown Eyed Girls
    Ga In adalah member termuda dalam girl band Brown eyed girls. Namun dia dianggap member yang paling bersinar karena sangat sering menerima tawaran pemotretan yang menampilkan tubuh indahnya.
  3. G.NA
    Gina Jane Choi
    Artis K-Pop cantik ini bernama asli Gina Jane Choi. Dia memulai debutnya di industri K-Pop pada tahun 2010 silam. Di digemari karena disetiap lagunya penampilan tubuhnya selalu eksotis dengan dipadu suara yang mantap.
  4. Suzy Miss A
    Suzy Miss A
    Artis cantik ini bernama asli Bae Su Ji. Suzy telah membintangi setidaknya 5 drama korea. Dengan wajah cantik dan tubuh indahnya, tidak heran jika Suzy sering mendapat tawaran pemotretan majalah.
  5. Son Dam Bi
    son dam bi
    Son Dam Bi adalah salah satu penyanyi korea yang banyak digemari. Dia telah berusia 29 tahun pada tahun 2012 lalu. Selain suara yang indah, dia juga memiliki tubuh yang mempesona.
  6. SNSD
    SNSD Seksi
    Para anggota SNSD memang cantik-cantik. Mereka memiliki penggemar yang tersebar di penjuru dunia. Selain suara yang keren, mereka juga punya body yang seksi saat berbikini.
  7. SECRET
    Secret
    Girl band ini beranggotakan 4 orang gadis cantik. Debut pertama Secret yakni pada tahun 2009. Selain bernyanyi, Secret juga sering menjadi model iklan dan brand ambasador.
  8. Nine Muses
    Nine muses
    Nine muses memiliki jumlah member sama dengan SNSD. Girl band ini memang memiliki penampilan yang menarik bagi kaum adam. Mereka juga sering menggunakan kostum yang sangat seksi dalam MVnya.
Nah, itulah kumpulan artis wanita K-Pop terseksi dalam balutan bikini. Jangan lupa like dan share ya. Thanks ^_^
Back To Top