Lucunya Aksi Penipu Amatiran Di Facebook Ini [NGAKAK]

Modus penipuan di media sosial memang sudah bukan hal yang asing di telinga kita. Salah satu sosial media yang sering menjadi ladang beraksi para penipu adalah Facebook. Dan baru-baru ini, saya menemukan kasus penipuan yang dilakukan oleh seorang penipu amatiran yang berhasil digagalkan oleh si korban. Dan aksi penipu amatiran ini cukup bisa membuat geli perut saya dan akhirnya ngakak. Haha..

Sang korban adalah pemilik akun Facebook "Muhammad Sufyan Al Farisyi" (https://www.facebook.com/fyan.ian1/posts/975112992562827) yang tiba-tiba menerima chat dari akun Facebook "Rusamsi" (https://www.facebook.com/rusamsix) yang mengaku-ngaku sebagai seorang Polisi di daerah Jakarta Selatan. Rusamsi kemudian menuduh saudara Muhammad Sufyan sebagai seorang penipu dan mengancam akan melacak dan menangkap kecuali Muhammad Sufyan mau membayar sejumlah uang pada Rusamsi.

Tapi, ya namanya saja penipu amatiran, aksinya malah bikin ngakak. Silahkan simak percakapan lengkap antara Rusamsi dan korban pada foto-foto hasil capture berikut:

Polisi Gadugan

Polisi gadungan

Polisi gadungan

Polisi Gadungan

Polisi gadungan

Polisi gadungan

Polisi gadungan

Hahaha..Dasar penipu amatiran. Niatnya nipu, malah diancam balik sama korbannya. Si penipu bahkan memberikan nomor hp nya (085 274 879 351). Monggo yang mau kerjain atau laporin, silahkan. Haha.. Penipu kayak gini memang harus di bikin kapok.

Pada akhirnya, saya ingin mengingatkan agar kita selalu waspada dengan modus-modus penipuan lewat media sosial, entah itu Facebook, Twitter, dll. Wassalam..
Tag : fakta unik, lucu
Back To Top