Wow, Ada Klub Malam Khusus Anak-Anak!!

Klub Malam, Clubbing, Anak-anak

Apa yang hinggap dipikiran anda jika mendengar frase "Klub Malam"?? Wanita? Pemabuk? Dancer? Minuman keras? Yup, klub malam memang identik dengan hal-hal yang saya sebutkan tadi. Namun, tahukah anda bahwa ada klub malam yang dikhususkan untuk anak-anak berumur dibawah 18 tahun? Well, pasti kedengarannya aneh dan tidak wajar kan?

Klub malam khusus anak-anak ini telah diresmikan di Amerika Serikat, Eropa, dan Inggris. Bahkan klub malam unik ini sedang menjadi hits disana. Contohnya saja di Los Angeles, para orang tua malah mengantarkan anaknya ke klub malam tersebut. Para orang tua tersebut berpendapat bahwa dengan membiarkan anak-anak mereka berada di klub dengan anak-anak yang seumuran, orang tua jadi mempunyai waktu untuk berduaan.

Namun tidak sedikit pula orang tua yang menentang keberadaan klub malam khusus anak tersebut. Mereka yang tidak setuju berpendapat bahwa hal ini disebabkan oleh pengaruh budaya Pop seperti Justin Bieber dan Miley Cyrus.

Klub Malam, Clubbing, Anak-anak

Pihak klub malam tersebut menekankan bahwa mereka tetap mengawasi para anak-anak yang datang ke klub malam mereka. Tidak ada minuman beralkohol yang disediakan bagi para anak-anak tersebut. Kebanyakan anak-anak yang datang pun lebih memilih berjoget dengan kreativitas mereka masing-masing untuk melepaskan stres mereka.

Jaman emang udah kelewat edan ya. Anak-anak saja sampe disediakan klub malam. Bagaimana menurut teman-teman? Semoga saja gak menular ke negara kita ya. Amin.
source


Tag : fakta unik
Back To Top