-->

Penyebab Wajah Wanita Terlihat Lebih Tua

Wanita, Cewek, Wajah Berkerut, Penuaan dini

Penyebab Wajah Wanita Terlihat Lebih Tua. Pasti banyak diantara kita yang pernah melihat seorang wanita yang wajahnya tampak lebih tua dibandingkan dengan usianya. Yup, wajahnya terlihat tidak sesuai dengan usianya. Namun, ada juga yang terlihat masih muda padahal usianya sudah lumayan tua.

Beberapa wanita akan mencoba mensiasatinya dengan menggunakan make up. Padahal, sebenarnya make up itu cuman bisa berperan sedikit untuk mengatasinya. Nah, kira-kira apa yang menyebabkan wajah seorang wanita bisa tampak lebih tua?

Menurut berita yang dilansir dari geniusbeauty.com, penuaan wajah tersebut diantaranya bisa disebabkan oleh depresi alias stress dimasa pubertas.

Yup, menurut penelitian, wanita yang mengalami tekanan hidup/depresi pada usia 10-14 tahun akan cenderung memiliki wajah yang terlihat lebih tua dibanding usianya. Semakin sering seseorang mengalami stress dimasa muda, semakin tinggi pula resiko kerusakan sel yang berhubungan dengan penuaan.

Nah, dengan begitu, cara terbaik untuk mencegah hal ini yakni dengan jangan membiarkan stress mengganggu anda. Kalau lagi mengalami masalah, kalian bisa share ke teman atau keluarga. Kalian juga bisa memulihkan mood dengan cara lebih rajin beribadah, jalan-jalan, atau menonton film lucu. :)

Oke, sekian dulu info tentang  Penyebab Wajah Wanita Terlihat Lebih Tua. Semoga bermanfaat. Jangan lupa klik Like dan share ke teman-teman kalian ya. Thanks ^_^
Back To Top