-->

Tips Agar Kamu Selamat Ketika Ada Tawuran

Hello semua, kali ini saya pengen share beberapa tips supaya kita selamat saat terjadi tawuran. Tips ini kebetulan ane dapat ketika lagi browsing ke sebuah forum. Nah, seperti yang kita ketahui, tawuran sering sekali terjadi apalagi bagi para pelajar. Kayaknya udah gak ada kerjaan lain selain tawuran. Nah, berikut ini beberapa tips agar selamat ketika terjadi tawuran.

Cepat cari persembunyian
Sesaat tawuran meledak, kamu harus jeli lihat sekeliling. Cari spot yang kira-kira bisa jadi tempat persembunyian yang aman. Kalo udah kepepet, got bisa jadi pilihan terakhir.

Pura-Pura jadi Tukang Dagang
Jadi abang gorengan adalah salah satu cara paling ampuh. Gorengan adalah makanan favorit kita semua, jadi nggak akan ada yang tega melukai seorang abang gorengan.

Pura- Pura Jadi Cewek
Cowok yang berani melukai cewek adalah cowok yang cupu. Pakailah rok dan pura-puralah jadi cewek. Tapi kalau kamu berkumis atau brewok, pakai rok ini bukan ide bagus. 

Berdoa
Ini jalan terakhir. Semoga kamu selamat. 

Nah, itu dia beberapa tips gokil agar kita selamat saat terjadi tawuran. So sekarang jangan takut lagi ketika ada tawuran yaa..hehehe.. Sekian dulu, jangan lupa LIKE dan Komentar yah guys.. Thanks ^_^
Back To Top