-->

Hal-Hal Yang Dirahasiakan Istri Pada Suaminya

Wanita, Gadis, Cewek, Rahasia, Secret, Hush

Hal-Hal Yang Dirahasiakan Istri Pada Suaminya. Seorang pria akan memilih wanita yang sangat dicintainya untuk menjadi istri dan pendamping hidupnya. Namun, seorang suami tidak selalu mengetahui apa yang disembunyikan oleh sang istri darinya. Ada yang mengatakan, "dalamnya laut bisa diukur, dalamnya hati seseorang siapa yang tahu". Hal apa saja yang sering disembunyikan oleh seorang istri terhadap suaminya? Cekidot!

  1. Masa lalu seksualnya.
    Ini untuk beberapa wanita saja ya. Wanita tak akan secara gamblang memberi tahu berapa pria yang sudah pernah tidur dengannya. Lagipula, Anda juga belum tentu jujur ke istri kan berapa jumlah wanita yang sudah Anda tiduri?
  2. Punya banyak hutang.
    Jika hidup tanpa hutang, tandanya Anda belum menjalani hidup. Yap, istri punya banyak hutang yang harus ditutupi setiap gajian untuk memenuhi kebutuhan pribadinya.
  3. Dia masih ‘kepoin’ mantan di Sosial Media.
    Bukan karena ingin balikan kok, dia hanya penasaran apakah kehidupannya sudah jauh lebih baik dari kehidupan mantannya.
  4. Dia pernah masturbasi.
    Walaupun Anda yakin dia setia, tapi belum tentu dia puas dengan Anda di ranjang. Maka bisa jadi dia menggunakan vibrator untuk memuaskan ‘kehampaan’ tersebut.
  5. Aksi ranjang Anda bisa lebih baik dari tadi malam.
    Istri yakin Anda mengalami banyak hal dalam sehari yang ikut mempengaruhi vitalitas Anda di ranjang. Tapi istri akan tetap tersenyum puas untuk bisa membahagiakan Anda.
Nah, itulah Hal-Hal Yang Dirahasiakan Istri Pada Suaminya. Semoga bermanfaat ya. Jangan lupa Like dan share. Thanks ^_^
Back To Top