Bubblews Dibanned Oleh Google Adsense

Bubblews, Banned, Google Adsense

Bubblews Dibanned Oleh Google Adsense. Hello, pada kenal website Bubblews? Kabar mengejutkan datang dari salah satu website paid writing ini. Bagaimana tidak, Bubblews kehilangan akun Google Adsensenya alias kena Banned. Bubblews is Banned by Google Adsense.Yups, mereka ditendang dari program Adsense oleh Google.

Kebetulan saya salah satu penulis di Bubblews namun sudah jarang update gara-gara rate bayaran mereka yang sudah sangat rendah. Padahal pada awalnya Bubblews membayar $0,01 per view, per like, dan per komentar. Namun, beberapa bulan yang lalu Bubblews memangkas rate tersebut menjadi sangat rendah dan bahkan ratenya tidak jelas.

Dan kabar mengejutkan lainnya telah muncul. Akun Google Adsense Bubblews ternyata kena banned. Walaupun staff mereka selalu berkilah bahwa akun Adsense mereka baik-baik saja, namun saya sudah cek dan ternyata benar. Akun Adsense mereka sudah banned.

Saya cek hal tersebut melalui website isbanned.com yang berfungsi untuk mengecek apakah suatu website telah di banned oleh Adsense atau tidak. Dan berikut adalah hasil cek untuk akun Google Adsense Bubblews:

Bubblews, Banned, Google Adsense

Kasihan sekali nasib website ini. Mau pake apa lagi mereka membayar para penulisnya? Belum dibanned Adsense aja sudah dikatain SCAM, apalagi sekarang setelah kena banned. Hhmm..Kita doakan saja semoga Bubblews bisa menemukan solusi untk permasalahan mereka.

Oke, sekian topik tentang Bubblews yang Dibanned Oleh Google Adsense. Semoga bermanfaat ya. Thanks ^_^
Back To Top