Tips Ampuh Cara Membakar Lemak Dalam 9 Menit

Tips ampuh cara membakar lemak dalam 9 menit. Yah, itulah judul artikel yang akan saya share kali ini. Sesuai dengan judulnya, pada artikel ini saya akan memberikan tips cara membakar lemak pada badan dan membuat badan langsing. Tips ini hanya memerlukan waktu 9 menit untuk mengaplikasikannya. Hasilnya insyaallah memuaskan. 

Semua pada tau kan yang namanya Latihan Kardio? Latihan kardio merupakan latihan terbaik untuk memaksimalkan pembakaran lemak tubuh. Namun tidak semua orang memiliki waktu luang untuk melakukan latihan kardio. Saat ini masih banyak di antara Anda yang melakukan kardio berlama-lama dengan hasil yang kurang efektif. Sehingga saat Anda tidak punya waktu luang, latihan ini pun akan Anda tinggalkan.

Nah, daripada Anda meninggalkan latihan kardio dan program diet Anda menjadi berantakan, lebih baik Anda mencoba latihan kardio singkat dengan efek membakar lemak yang efektif dari kardio Anda sebelumnya. Berikut ini pola latihannya yang bisa anda lakukan. Mudah kok, cuman 9 menit.

Tahap Pertama: Jumping Squat "15 detik"
Langsing, olahraga, kardio, membakar lemak
Tahapan Pelaksanaan:
* Posisi jongkok sampai paha sejajar lantai.
* Lakukan lompatan di tempat setinggi mungkin.
* Kembali ke posisi awal, kemudian melompat lagi.

Tahap Kedua: Step Up "15 detik"
Langsing, olahraga, kardio, membakar lemak
Tahapan Pelaksanaan:
* Posisi berdiri dengan tubuh tegak dan kedua tangan diletakkan di pinggang.
* Kaki kanan berada di atas bench dan kaki kiri tetap di lantai seperti pada gambar.
* Naikkan kaki kiri ke atas bench kemudian turunkan kembali.
* Ulangi gerakan tersebut sebanyak yang diinginkan kemudian ganti dengan kaki kanan untuk melakukan gerakan ini.

Tahap Ketiga: Superman "15 detik"
Langsing, olahraga, kardio, membakar lemak
Tahapan Pelaksanaan:
* Posisi telungkup di lantai dengan posisi tangan dan kaki lurus seperti pada gambar.
* Kemudian angkat lengan dan kaki sehingga mirip dengan gerakan terbang.
* Turunkan kembali kemudian ulangi gerakan ini.

Tahap Keempat: Plank Punch "15 detik"
Langsing, olahraga, kardio, membakar lemak
Tahapan Pelaksanaan:
* Ambil posisi push up.
* Beban tubuh bertumpu pada kedua tangan.
* Angkat tangan kanan lurus ke depan dengan posisi tangan mengepal.
* Turunkan tangan kanan kembali ke posisi semula.
* Ulangi gerakan untuk tangan kiri.

Tahap Kelima: Thrust "15 detik"
 Langsing, olahraga, kardio, membakar lemak
Tahapan Pelaksanaan:
* Dari posisi berdiri, turunkan tubuh seperti saat melakukan gerakan squat dengan kedua tangan lurus ke bawah hampir menempel lantai.
* Kedua kaki melompat ke belakang hingga posisi push up seperti pada gambar.
* Dari posisi push up, kedua kaki melompat ke depan sehingga kembali ke posisi awal dan ulangi gerakan di atas.
* Istirahat 60-90 detik.

Ulangi kelima tahap di atas sebanyak 3 kali. Setiap selesai melakukan 5 tahap di atas, istirahatlah selama 60 detik.

Nah, sekian dulu untuk Tips Ampuh Cara Membakar Lemak Dalam 9 Menit. Semoga bermanfaat, jangan lupa Like dan Komentnya yah guys..Thanks ^_^
Back To Top