-->

PTC Terbaru Yang Bukan SCAM Tapi Bayaran Tinggi


Hai guys, lumayan lama nih saya gak update postingan di blog saya yg tercinta ini.hehe.. kali ini saya kembali pengen share cara mendapatkan uang dari internet. Di antara teman-teman mungkin sudah tidak asing dengan yang namanya PTC atau Paid to Click atau Dibayar untuk MengKlik. Nah, untuk teman-teman yang masih asing dengan PTC ini saya akan jelaskan sedikit. PTC adalah salah satu jenis bisnis online yang akan mendatangkan pendapatan bagi anda dengan cara anda mengKLIK iklan-iklan yang terdapat pada suatu situs. Penghasilan dari bisnis PTC ini gak boleh diremehkan loh? Teman-teman bisa dapetin  Sekitar Rp. 600.000 perbulannya. Lumayan kan??

Nah, diluar sana banyak ditawarkan berbagai situs PTC dengan bayaran yang lumayan. Namun, hhati-hati guys. Banyak di antara PTC tersebut adalah SCAM atau Tidak Membayar alias Nipu. Untuk itu, kali ini saya akan share beberapa situs PTC yang bayarannya gede' tapi TIDAK SCAM atau BENERAN MEMBAYAR. Salah satu keuntungannnya juga nih, teman-teman gak dibayar dengan dollar, tapi dengan EURO. Asal tau aja, nilai tukar euro ama rupiah itu lebih tinggi dibandingkan dollar guys.

Situs-situs PTC yang akan saya share ini akan mendatangkan hasil yang lumayan setiap teman-teman mengKlik iklan-iklan "Ads" pada situs tersebut. Setiap klik anda akan dibayar 0.025 Euro atau sekitar 300 Rupiah. Itu untuk satu klik. gimana kalo banyak klik? ya pasti hasilnya banyak juga dong. ^_^
Disini saya akan share Delapam situs PTC yang bayaran yang tinggi tapi TIDAK SCAM. Saya sarankan teman-teman daftar pada ke DELAPAN situs dibawah ini. Supaya Uang yang diperoleh semakin gede'. Soal pembayaran, agan bisa pake Paypal, Alertpay/Payza,dll. Nah ini dia situs-situsnya guys.Silahkan diklik satu persatu trus daftar guys :)
  1. Emoneybux
  2. PyiBux
  3. Ykbux
  4. Delightbux
  5. Eurobigbux
  6. Eurobladebux
  7. Lacremebux
  8. LegitBux
Nah, silahkan klik setiap situs diatas untuk daftar dan langsung deh Tancep gas.hehehe..SUKSES GUYS ^_^ Silahkan koment dan sering-sering mampir yah ^_^

#UPDATE#
Untuk bukti Payout saya, silahkan lihat di sini Bukti Pembayaran 
UNTUK DAFTAR PTC YANG TIDAK PERLU INVEST, SILAHKAN LIHAT DISINI
Back To Top