-->

TNMM, Bisnis Online Paling Terpercaya dan Bukan SCAM


Hai guys, kali ini saya kembali ingin share tentang cara dapetin dollar dari internet. Udah pernah denger TNMM? Belum?? Kalau belum, bersyukurlah teman-teman karena anda akan segera menemukan cara yang bisa mengubah drastis masa depan anda. Menurut saya inilah program TERSUPER dan TERPERCAYA untuk menghasilkan uang dengan cara online. TNMM (The Next Millionaire Maker) adalah situs bisnis online yang memberikan peluang untuk meraup uang yang sangat besar. Bayangkan saja, kita bisa mendapatkan lebih dari $100 perminggunya. Dan situs ini dibuka pada tahun 2011 lalu dan BUKAN SCAM atau BENAR-BENAR MEMBAYAR kita sebagai membernya.

Saya sendiri baru gabung dengan TNMM pada tanggal 25 Mei 2012 kmaren.Saya mengenal TNMM ini dari teman Facebook saya yang berasal dari Philipina. Awalnya saya ragu banget sama yang ditawarin oleh teman FB saya itu. Saya sempat beberapa kali menolak tawarannya,dengan alasan dai gak punya bukti paymentnya. Teman saya itu malah menyuruh saya untuk menunggu sampai dia selesai gajian dan berniat untuk menunjukkan Screenshoot paymentnya pada saya. Eh, bener saja..Setelah sekitar seminggu, dia kontak saya di Facebook dan tunjukin Screenshoot Paymentnya. Gilaa!!! Gue kaget benner liar earningsnya dia. Gimana gue gak kaget, jumlah earningsnya atau gajinya dia sebesar  $ 87.50 atau sekitar Rp.787.500,00 dan itu dicapainya dalam waktu DUA HARI. Dan dalam seminggu dia udah kumpulin $468.02 atau sekitar Rp4.212.180,00 !!! Banyak gak tuh??? Di bawah ini adalah screenshoot yang dia tunjukin sama saya :

Setelah lihat bukti bayarannya dia, gue langsung kepincet pengen gabung. Pas gua pengen gabung, dia langsung kasi tau kalo saya harus investasi sebesar $25 atau sekitar Rp225.000 sebagai biaya pendaftaran. Tapi gak apa-apalah, saya kemudian daftar dan mengirim investasi saya sebesar $25. Setelah itu, saya tinggal promosi situs ini dan mendulang earnings. Mengapa saya bilang Tinggal Promosi? itu karena dalam program ini kita membutuhkan referral atau anggota yang bergabung di bawah atau melalui kita. Mungkin di antara teman-teman merasa GENGSI untuk menjadi sorang referral. Jika demikian, maka teman-teman sudah SALAH BESAR!!.

Gimana cara kerja TNMM ini? program ini "HAMPIR" mirip dengan sistem MLM  Persamaannya yaitu kita membutuhkan seorang sponsor untuk bergabung. Jika dalam MLM kita harus bersusah payah agar Level keanggotaan kita naik, di TNMM kita bisa naik level dengan mudahnya. Setiap Level sponsor kita naik, maka level keanggotaan kita otomatis akan ikut naik juga. Disinilah letak keuntungan kita menjadi seorang referral atau anggota dari seorang sponsor.

Tugas kita sebagai referral juga sangat mudah, yaitu dengan hanya mencari referral untuk diri kita sendiri. Tidak terbatas berapa jumlah referral yang anda ingin ajak bergabung. semakin banyak, semakin gede' Uang yang anda dapat. Untuk SATU orang REFERRAL yang bergabung dibawah anda, anda akan mendapat $25. Nah, uang yang anda pake daftar tadi udah kembali lagi deh. Nah sekarang, Jika sponsor kita Levelnya naik maka pendapatan yang kita dapat itu bukan $25 lagi, tapi menjadi $50 atau sekitar Rp.500.000. Gimana? Untung kan menjadi referral?

Mengenai pembayaran, TNMM cuma menggunakan Alertpay/Payza dan Solid Trust Pay. Jadi, gak mendukung pembayaran melalui PayPal. Transfer saat pendaftaran juga menggunakan Alertpay/Payza atau Solid Trust Pay. Jadi, buat temen-temen yang blom punya akun kedua situs itu, silahkan bikin akun dulu. saya sarankan pake Solid Trust Pay saja. Untuk bikin akunnya silahkan klik disini.

Nah,Yang paling super dari program TNMM ini yaitu, PAYOUT DAILY (BAYARAN SETIAP HARINYA) dan NO MINIMAL PAYOUT (TIDAK ADA BATASAN MINIMUM JUMLAH PEMBAYARAN). gimana? Super banget kan?? Kalo teman-teman merasa info di atas masih kurang, teman-teman bisa liat penjelasan tambahannya di link ini "FAQ" dan "DETAILS".

Tunggu apalagi guys, segera gabung aja. Gak akan nyesel kita. Yang mau gabung, silahkan klik Link daftar dibawah ini. Maka anda akan mendaftar dan menjadi referral saya. Ingat (Keuntungan Menjadi Referral). Jadi, gak usah gengsi untuk jadi referral. Disini kita gak bekerja sendiri-sendiri, tapi bersama-sama. Nah, yang pengen daftar silahkan klik Link dbawah:

<<<DAFTAR>>>


Nah, sekian dulu dan mari berjuang bersama. SMANGATT!!
Back To Top