-->

Cara Mudah Membersihkan Nikotin Dari Dalam Tubuh Perokok Tanpa Obat

Setiap perokok pasti menyadari bahwa merokok itu adalah hal yang tidak baik, terutama bagi kesehatan mereka. Namun, para perokok rata-rata telah ketagihan dan sulit berhenti. Kandungan rokok sangat berbahaya bagi tubuh. Contohnya saja Tar yang ada pada rokok bisa menghambat penyerapan Oksigen dalam tubuh kita. Tapi kandungan yang paling membunuh pada rokok adalah nikotin. Berikut adalah beberapa cara yang anda bisa lakukan untuk membersihkan nikotin di dalam tubuh tanpa obat/alami.

Merokok, Nikotin, smoking, rokok, tembakau

  1. Perbanyaklah minum air. Hal ini sangat membantu dalam pembersihan racun dalam tubuh. Air lemon dan juga green tea/teh hijau juga mampu membantu membersihkan nikotin yang sudah terakumulasi dalam tubuh anda selama bertahun-tahun.
  2. Konsumsi makanan berserat dan bernutrisi. Makanan berserat bisa melancarkan buang air besar untuk membersihkan sistem anda. Mengkonsumsi buah beri, anggur, mangga dan atioksidan lainnya juga sangat berguna dan membantu.
  3. Hindari makanan dan minuman seperti makanan yang digoreng, minuman beralkohol, minuman bersoda, dan minuman berkafein.
  4. Berolahragalah. Aktifitas berolah raga seperti kardio dan latihan pernafasan akan membantu memperkuat paru-paru anda.
  5. Dan cara yang paling ampuh dan awet untuk membersihkan nikotin pada tubuh adalah dengan berhenti merokok secara total.
Nah, demikianlah beberapa cara mudah yang bisa anda lakukan untuk membersihkan nikotin dari dalam tubuh anda, tanpa mengkonsumsi obat-obatan. Semoga bermanfaat. ^_^
Back To Top