Ada Grup Jual/Beli Celana Dalam Bekas Pakai Wanita Di Facebook! [GILA]

Semakin hari semakin aneh saja kehidupan ini. Ditengah-tengah pertumbuhan pesat teknologi dan pemanfaatan internet untuk jual beli online, ternyata banyak hal ganjil yang diperjual belikan. Salah satunya adalah pakaian dalam bekas milik wanita. Baru-baru ini terekspos sebuah grup Facebook yang khusus dibuat untuk transaksi jual beli celana dalam wanita bekas ini.

Entah apa yang ada di dalam pikiran para member grup tersebut. Tapi yang pasti mereka hanya ingin memuaskan fantasi seksual mereka dan sudah jadi budak nafsu. Mayoritas celana dalam wanita yang diperjual belikan di grup tersebut adalah bekas pakai dan belum dicuci, sehingga masih menyisakan bau khas (maaf) organ intim wanita.

Saya curiga mungkin beberapa celana dalam tersebut adalah hasil colongan/curian. Tapi dilansir dari Mynewshub(dot)cc, banyak juga member wanita di grup tersebut yang justru menawarkan celana dalam mereka untuk di beli. Dan semakin berbau celana dalam tersebut, semakin mahal pula harganya. Gila bukan?

Setelah dicoba ditelusuri, sepertinya grup tersebut sudah dihapus setelah berita ini beredar. Dari beberapa screenshoot yang didapatkan dari grup tersebut, sepertinya grup tersebut dibuat oleh warga negara Malaysia. Berikut beberapa screenshoot yang diambil dari grup tersebut.

Jual beli celana dalam wanita bekas

Jual beli celana dalam wanita bekas

Jual beli celana dalam wanita bekas

Jual beli celana dalam wanita bekas

Sepertinya dunia memang semakin mendekati hari akhir. Bagi kaum wanita, hati-hati saat menjemur/menaruh pakaian dalam anda. Jangan sampai pakaian dalam anda malah dicolong oleh orang tidak bertanggung jawab dan diperjual belikan diluar sana.
Back To Top