-->

Ayo Dukung INDONESIA Menjadi Tempat Tujuan Wisata Dunia!!


Indonesia, Rinjani, Bromo, gunung, Tempat wisata, Objek

Hello guys, pada kesempatan kali ini saya pengen ngajak teman-teman semua untuk memberikan dukungan pada negara kita tercinta INDONESIA untuk menjadi lokasi wisata dunia. Program ini bukan program resmi, tidak ada yang membiayai, dan tidak perlu mengeluarkan biaya. Program ini saya buat untuk menarik minat para wisatawan-wisatawan lokal maupun luar untuk datang mengunjungi objek-objek wisata yang ada di Indonesia.

Beberapa hari yang lalu, karna saya juga kebetulan adalah seorang penulis atau publisher di Triond, saya menulis sebuah artikel yang berjudul "An Outstanding Photos of Beautiful Places in Indonesia!! (Photo Collection)". Artikel yang saya tulis ini berisi Foto-foto tempat wisata di Indonesia. Foto-foto di artikel tersebut terbilang sangat artistik dan mungkin jarang teman-teman lihat. Bahkan foto-foto tersebut merupakan  kumpulan Foto favorit Natonal Geographic.Foto di atas adalah salah satunya. Nah, tujuan saya menulis artikel tersebut adalah untuk memperlihatkan pada dunia bahwa Indonesia memiliki tempat-tempat wisata yang mengagumkan. Dan saya harap mereka yang telah membaca artikel saya itu akan tertarik untuk berkujung ke Indonesia.

Artikel "An Outstanding Photos of Beautiful Places in Indonesia!! (Photo Collection)" ini semenjak saya terbitkan pada tanggal 17 Januari 2013, sudah diLike oleh 150 orang melalui Facebook, dan 12 Like melalui situs dimana tulisan itu saya terbitkan dan sekarang menjadi Hot Konten di Triod. Semoga terus bertambah Like dan penayangannya. Nah, untuk itu saya secara pribadi meminta dukungan teman-teman untuk memberikan dukungan atas artikel ini. Paling tidak artikelnya bisa bertahan di Hot Kontent agar tetap terlihat pada situsnya.

Untuk memberi dukungan, berikut panduannya:
Nah, itu dia langkah-langkah untuk memberikan dukungan pada promosi tempat wisata kita ini. Tanpa biaya, dan sangat mudah. Paling tidak kita telah memberikan kontribusi pada Negara tercinta kita agar lebih dikenal dunia. Atas dukungan teman-teman, saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Semoga program ini bisa berhasil dan Indonesia semakin dikenal keindahannya di seluruh belahan dunia. Amiiinn. 
Back To Top