Berkas Kasus Angeline Terbakar di Komnas Perlindungan Anak

Berkas kasus kematian Angeline/Engeline yang disimpan di ruangan Sekretaris Jenderal Komnas Perlindungan Anak dilaporkan terbakar. Akibatnya beberapa data berharga tentang kematian Angeline diperkirakan ludes terbakar. Hal ini terjadi saat kantor Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) di Jalan TB Simatupang, Pasar Rebo, Jakarta Timur, dilahap si jago merah, Sabtu (27/6/2015) malam.

Komnas PA terbakar, Angeline, Engeline
Image:Solopos.com
"Ruangan (lain yang terbakar adalah) gudang pendukung operasional dan advokasi. Satu blok itu, merupakan ruangan yang paling vital dalam kerja kami," ungkap Samsul Ridwan selaku Sekretaris Jenderal Komnas PA.

Akibat musibah kebakaran ini, komnas PA harus berusaha mengumpulkan lagi data-data baru tentang kematian Angeline. "Yang pasti kami akan tetap bekerja. Kami tidak akan mundur, kami tidak akan surut menegakkan hak anak di Indonesia ini," ungkap Ridwan.

Tentu akan banyak tanggapan dari masyarakat terkait musibah ini. Beberapa spekulasi mungkin akan muncul. Misalnya ruangan yang sengaja dibakar, dan lain-lain. Namun Ridwan dan Arist sepakat tidak akan berandai-andai mengenai penyebab kasus kebakaran ini. Keduanya menyerahkan kasus tersebut ke polisi.
Back To Top