-->

Tips Cara Memilih Pisang Yang Sehat

Tahukah anda bagaimana cara memilih buah pisang yang sehat dan baik? Ternyata caranya sangat mudah. Mungkin kebanyakan dari kita masih belum tahu membedakan yang mana buah pisang yang sebaiknya kita pilih. Berdasarkan hasil penelitian, ternyata ada kondisi pisang yang membuatnya lebih sehat untuk dikonsumsi. Perhatikan gambar di bawah. Menurut anda buah pisang yang mana yang paling sehat?

Pisang Yang Sehat

Gimana? Coba tebak buah pisang yang mana yang paling sehat dan bergizi?

Berdasarkan penelitian, pisang yang matang dengan bintik-bintik hitam di atasnya bisa dijadikan sebagai anti HIV, anti tumor, dan meningkatkan kekebalan tubuh. Jadi jawabannya adalah pisang nomor 8.  Penelitian dari Jepang juga mengatakan bahwa pisang memiliki nekrosis tumor yang bisa memberikan efek anti kanker.

Memakan dua buah pisang mampu memberikan kita kalori yang bisa bertahan selama 90 menit. Tak cuma memberikan kalori, pisang juga bisa mencegah penyakit. Nah, mengapa kita tidak menjadikan pisang sebagai menu harian?

Sekian dulu info tentang tips cara memilih pisang yang sehat. Semoga bermanfaat ya. Jangan lupa like dan share. Thanks ^_^
Back To Top