Penyebab Pria Menjadi Homoseksual

Homoseksual atau gay adalah istilah bagi lelaki/pria yang menyukai sesama jenis. Gay akan memilih memiliki hubungan khusus dengan pria lain di bandingkan dengan wanita. Banyak hal yang bisa menyebabkan seorang lelaki memutuskan untuk menjadi seorang gay/homoseksual. Kali ini kita akan membahas beberapa di antaranya. Cekidot!

Cowok homo gay

Berikut ini beberapa penyebab pria menjadi seorang gay:

  1. Sakit hati/patah hati
    Patah hati yang dikarenakan oleh seorang wanita memang terkadang membuat seorang pria menjadi merasa sangat tertekan. Bahkan sampai-sampai trauma dengan hal itu. Hal ini bisa memicu penyimpangan perilaku seksual pada pria. Yakni kapok berpacaran dengan wanita dan beralih ke pria.
  2. Doyan Fitness
    Memang tidak semua lelaki yang doyan fitnes itu suka sesama jenis. Namun, pria yang sering ke tempat fitness dan sangat jarang menemukan wanita di tempat fitnesnya akan berpotensi berubah haluan.
  3. Trauma masa kecil
    Trauma masa kecil bisa memicu seorang pria menjadi gay. Hal ini biasanya terjadi jika dimasa kecilnya dia sering mengalami kekerasan oleh lelaki lain. Biasanya mereka akan menjadi gay untuk melampiaskan dendam menyiksa lelaki lain.
  4. Kelainan genetik
    Kelainan genetik pada pria bukanlah hal yang asing lagi. Kita sering menemukan seorang pria yang berperilaku agak kewanitaan. Ini karena hormon wanitanya lebih dominan dibandingkan hormon kepriaannya. Hal ini akan membuat dia lebih tertarik pada pria dibanding wanita.
  5. Pergaulan
    Memang tak bisa dipungkiri bahwa pergaulan saat ini sudah semakin tidak terarah dengan baik. Banyak pergaulan menyimpang di luar sana. Mulai dari penyalahgunaan obat, kekerasan, seks bebas dan tentunya seks sesama jenis. Jika seorang pria terpengaruh dengan dunia pergaulan yang salah seperti ini, dia berpotensi untuk menyimpang dari kodratnya.
Nah, itulah beberapa diantara penyebab seorang pria menjadi homo/gay. Semoga menambah wawasan kawan-kawan sekalian. Jangan lupa Like dan share ke teman-teman kalian ya. Thanks ^_^
Tag : fakta unik
Back To Top