-->

Inilah Anjing Pitbull Terbesar Di Dunia

Pitbull, Hulk, Dog, Anjing

Apakah diantara teman-teman ada yang memelihara anjing? Memang sebagian kalangan menjadikan hal ini sebagai hobi. Salah satu jaenis anjing yang biasanya dipelihara adalah jenis pitbull. Pada ukuran normal, Anjing pitbull memang sudah bertubuh kekar serta terlihat sangar dan bahkan punya kekuatan besar yang bisa merobohkan seseorang. Namun, bagaimana jika ukuran tubuh anjing pitbull ini jauh lebih besar dibandingkan ukuran aslinya?

Nah, ternyata ada anjing pitbul ukuran raksasa dan mungkin yang terbesar di dunia. Anjing pitbull ini diberi nama "Hulk". Nama itu sesuai dengan ukuran tubuhnya memang. Hulk memiliki berat 78,6kg. Hulk ini adalah anjing yang terlatih untuk menjadi pengawal bagi majikannya. Pemilik anjing ini bernama "Marlon Grannon".

Pitbull, Hulk, Dog, Anjing

Pitbull, Hulk, Dog, Anjing

Marlon sangat menyayangi anjing pitbull raksasanya tersebut. Walaupun tubuh anjingnya terbilang jumbo, dia tetap membiarkan anaknya yang masih kecil bermain dengan Hulk. Bahkan anaknya bisa menjadikan Hulk sebagai kuda-kudaan.

Pitbull, Hulk, Dog, Anjing

Pitbull, Hulk, Dog, Anjing

Setiap hari, Hulk diberi makan sekitar 1,8kg daging sapi dan beberapa suplemen.

Pitbull, Hulk, Dog, Anjing

Nah, itulah Hulk si anjing pitbull terbesar didunia. Semoga artikel ini bisa menambah pengetahuan teman-teman. Jangan lupa klik Like dan share ke teman-teman kalian ya, Thanks ^_^

Tag : fakta unik
Back To Top