-->

Cristiano Ronaldo Donasikan 100 Milyar Untuk korban Gempa Nepal

Cristiano Ronaldo dikabarkan menyumbangkan sekitar 7 juta euro atau lebih dari 100 milyar rupiah untuk para korban gempa Nepal. Informasi ini dilansir dari majalah sport asal perancis "So Foot" yang mengabarkan bahwa Ronaldo atau yang biasa disapa CR7, mendonasikan uangnya ke lembaga amal yang membantu para korban gempa Nepal.


Ini bukanlah aksi sosial pertama yang pernah Ronaldo lakukan. Pada Bulan lalu Ronaldo juga menghimbau para pengikutnya di Facebook untuk memberikan sumbangan untuk anak-anak yang kurang mampu. Selain itu Ronaldo pernah menanggung biaya operasi otak seorang anak tahun lalu. Ronaldo juga pernah dikabarkan menjual sepatu emasnya untuk disumbangkan ke Palestina. Dan tentu masih ingat kan dengan Ronaldo yang sengaja terbang ke Indonesia untuk menemui bocah korban tsunami aceh. Dan masih banyak lagi aksi kemanusiaan yang pernah dilakukan Ronaldo.

Tampaknya memang sulit untuk tidak mengagumi sosok pesepak bola yang satu ini. Selain performa yang brilian saat bermain di lapangan, dia juga memiliki rasa kepedulian yang tinggi terhadap sesama.

Semoga semakin banyak pesohor-pesohor yang mengikuti jejak Ronaldo.

Nah, sekian dulu untuk kesempatan kali ini. Jangan lupa like dan share artikel ini ya. Thanks ^_^
Back To Top