Komentar Manny Pacquiao Atas Kekalahannya Melawan Mayweather

Kekalahan Manny Pacquiao dari Mayweather menjadi sebuah kontroversi diantara kalangan pecinta tinju. Bagaimana tidak, pertandingan yang didominasi oleh Pacquiao malah memenangkan mayweather. Banyak yang mendunga juri bekerja sama dengan mayweather untuk mencurangi Pacquiao. Lalu bagaimana tanggapan Manny Pacquiao atas kejadian ini?

Manny Pacquiao, Floyd Mayweather

Dari interview yang dilakukan dengan Pacquiao, dia menjelaskan bahwa dia menduga dirinyalah yang memenangkan pertandingan. Pasalnya, menurutnya Mayweather tidak melakukan apa-apa dan cuma bisa lari dari Pacquiao. Berikut cuplikan singkat interview dengan Pacquiao:


Semua penonton baik langsung maupun melalui Tv bisa menyaksikan bahwa Mayweather tidaklah layak memenangkan pertandingan tersebut. Tampak jelas bahwa Pacquiao mendominasi pertandingan dan membombardir lawannya dengan pukulan. Banyak orang yang kecewa dengan hasil penilaian juri tersebut.

Baca Juga: Juri Pertandingan Manny Pacquiao vs Floyd Mayweather Curang?

Bagaimanapun, kontroversi ini bisa saja memicu munculnya usulan untuk mengadakan pertandingan ulang antara Manny Pacquiao dan Floyd Mayweather.
Back To Top