Juri Pertandingan Manny Pacquiao vs Floyd Mayweather Curang?

Pertandingan antara Manny Pacquiao vs Floyd Mayweather telah berakhir. Dan seperti yang kita tahu, pemenangnya adalah Floyd Mayweather. Hasil ini terbilang kontroversial karena banyak mata yang menyaksikan dengan jelas bahwa Pacquiao mendominasi pertandingan. Banyak yang menilai juri berlaku curang dalam pertandingan ini.

Juri Pertandingan Manny Pacquiao vs Floyd Mayweather Curang?

Johni Asadoma mantan petinju Indonesia juga menilai bahwa Mayweather justru terbilang banyak defensive. Juri yang menghitung hasil pertandingan juga dikenal dekat dengan Mayweather. Kontroversi hasil pertandingan ini tentu akan menjadi buah bibir dikalangan pecinta olah raga tinju. Bagaimanapun, kemenangan yang diraih dengan kecurangan bukanlah sebuah kemenangan.

Baca juga: Komentar Manny Pacquiao Atas Kekalahannya Melawan Mayweather

Pertandingan antara Manny Pacquiao melawan Mayweather ini bahkan dipromotori oleh Mayweather sendiri. Hal ini bisa saja menguatkan indikasi pengaturan hasil akhir dalam pertandingan ini. Namun, kontroversi hasil pertandingan ini juga berpeluang menimbulkan usulan pertandingan ulang yang nantinya akan mendatangkan pundi-pundi uang yang lebih banyak lagi.

Berikut video highlight pertandingan Manny Pacquiao vs Floyd Mayweather:


Hhmm..Namun demikian, setiap orang memiliki pandangan tersendiri dan bebas berpendapat. Saya rasa semua pecinta tinju tau hasil pertandingan antara Pacquiao dan Mayweather tersebut.
Baca juga: Hasil Pertandingan Manny Pacquiao vs Floyd Maywather
Back To Top