-->

Hasil Pertandingan Manny Pacquiao vs Floyd Maywather

Hasil dan highlight pertandingan Manny Pacquiao vs Floyd Mayweather. Pertandingan tinju termahal dan terbesar abad ini telah berakhir. Las Vegas dan dunia telah menjadi saksi siapa petinju terhebat saat ini.  Setelah pertarungan yang sengit, akhirnya Floyd Mayweather lah yang menjadi pemenangnya. Memang jika kita melihat video pertandingannya, kita bisa menebak siapa yang dominan.

Hasil Pertandingan Manny Pacquiao vs Floyd Maywather

Seperti yang kita ketahui, pertandingan ini merupakan yang termahal abad ini. Bermilyar-milyar uang melayang hanya untuk menyaksikan laga ini. Beruntunglah kita yang ada di Indonesia karena kita bisa nonton secara gratis melalui TV. Di Amerika kita harus bayar $100 untuk menonton laga ini melalui Tv.

Pertandingan antara Pacquiao dan Mayweather berlangsung secara alot. Berbagai tehnik pukulan dikerahkan oleh kedua petinju. Banyak yang kena telak, namun tak jarang ada yang meleset. Namun pada akhirnya, Floyd Mayweather lah yang memenangkan pertarungan. Hal ini menjadikannya sebagai raja tinju saat ini. The best, The King of Boxing.

Incoming search terms:
Manny Pacquiao vs Floyd Maywather
Hasil pertandingan Manny Pacquiao vs Floyd Maywather
Hasil akhir Manny Pacquiao vs Floyd Maywather
highlight Manny Pacquiao vs Floyd Maywather
video pertandingan Manny Pacquiao vs Floyd Maywather
download Manny Pacquiao vs Floyd Maywather
pacman vs mayweather
Manny Pacquiao menang
Manny Pacquiao kalah
Floyd Maywather menang
Floyd Maywather kalah
Back To Top