Artis Yang Pernah Jadi Pengedar Narkoba

Dunia hiburan memang memiliki banyak misteri dan rahasia tersembunyi. Banyak artis yang tidak pernah kita duga ternyata adalah bekas pengedar narkoba. Selebriti-selebriti ini terjebak dalam dunia hitam tersebut dikarenakan himpitan ekonomi. Tentunya itu terjadi sebelum mereka menjadi artis dan terkenal seperti sekarang. Berikut adalah beberapa selebriti yang pernah menjadi pengedar narkoba.
  1. 50 Cent
    50 Cent

    Curtis Jackson dikenal juga dengan panggilan "50 cent". Dia adalah seorang rapper yang lahir dari seorang ibu yang juga pengedar narkoba. Tragisnya, disaat 50 cent berusia 8 tahun, ibunya tewas terbunuh. Dia kemudian tinggal bersama neneknya, namun dia terjerumus dalam bisnis haram tersebut. Dia bahkan pernah tertembak 9 kali dikarenakan ketidaksepakatan penjualan narkoba di tahun 2000.
  2. Mark Wahlberg
    Mark Wahlberg

    Artis tampan ini dulunya dikeluarkan dari sekolah saat masih berumur 14 tahun. Dia lalu bergabung dengan kelompok geng dan mulai berurusan dengan bisnis narkoba. Dari hasil wawancara, Mark mengakui bahwa dia juga pernah kecanduan kokain.
  3. Snoop Dog
    Snoop Dog

    Siapa yang tidak kenal dengan rapper yang satu ini. Masa lalu kelamnya terungkap melalui pengakuan Cameron Diaz yang mengaku bahwa dia pernah membeli ganja dari Snoop Dog ketika masih di bangku sekolah.
  4. Jay-Z
    Jay-Z

    Suami dari artis cantik Beyonce ini dulu terlibat dengan bisnis obat-obatan terlarang karena terhimpit kebutuhan ekonomi. Dia mengaku pernah menjual mariyuana dan kokain. Namun sekarang nasibnya sudah berubah dan telah menjadi produser musik dan penyanyi yang handal.
Nah, itulah dia beberapa artis yang dulunya adalah pengedar narkoba. Jangan lupa like dan share ke teman-teman kalian ya. Thanks ^_^
Tag : fakta unik
Back To Top