4 Cara Diet Paling Gila

Berbagai macam cara diet telah diperkenalkan oleh para ahli. Hal ini dikarenakan tingginya keinginan seseorang untuk memiliki badan kurus dan ramping. Diantara metode-metode diet tersebut ada yang terbukti ampuh, namun ada juga yang tidak membuahkan hasil. Namun tahukah anda bahwa ada banyak cara diet paling gila yang pernah ada? Berikut adalah 4 diantaranya.

  1. Metode tempelan lidah
    Metode diet tempelan lidah

    Metode diet ini menggunakan sebuah tempelan berukuran seperti perangko yang dijahit ke lidah. Metode ini diklaim bisa menurunkan 15kg hanya dalam waktu sebulan. Bagaimana tidak, makanan apapun yang masuk kedalam mulut akan menimbulkan rasa sakit yang luar biasa. Sehingga para pengguna metode ini hanya menerima asupan dalam bentuk cairan. Metode ini bisa menimbulkan infeksi pada lidah dan juga resiko tertelannya tempelan tersebut.
  2. Metode bulatan kapas
    Metode diet bulatan kapas

    Metode diet ini menggunakan bola-bola kapas yang dicelupkan kedalam minuman manis apapun, kemudian dimakan. Cara ini sangatlah berbahaya. Gumpalan kapas yang masuk kedalam tubuh tidak akan memberikan nutrisi apa-apa, serta bisa menimbulkan penyumbatan saluran pencernaan. Belum lagi resiko terjadinya pendarahan dalam dan gangren.
  3. Metode Red Bull
    Metode diet Red Bull

    Red Bull adalah merek sebuah minuman energi. Seorang wanita asal Selandia Baru menggunakan metode ini untuk menurunkan berat badannya pasca melahirkan. Caranya, dia meminum setidaknya 14 kaleng minuman energi Red Bull setiap harinya. Dia memang berhasil menurunkan hingga 45 kg, namun sekarang dia menderita insomnia, serangan jantung, rasa cemas yang tidak hilang, dan kram.
  4. Metode diet tabung
    Metode diet tabung

    Metode diet ini mewajibkan seseorang untuk membawa kantong berisikan cairan yang nantinya akan masuk kedalam tubuh sedikit demi sedikit lewat hidung dengan bantuan selang selama 10 hari. Metode ini diklaim bisa menurunkan 10 kg dalam 10 hari. Namun, ternyata metode ini bersiko menimbulkan masalah pencernaan, kelelahan, dan nafas tidak sedap.
Nah, itulah dia 4 cara diet paling gila yang pernah ada. Kita harus bersyukur dengan pemberian Tuhan. Bagaimanapun, Tuhan lebih tau apa yang terbaik bagi kita. Jangan lupa Like dan share ya. Thanks ^_^
Back To Top