-->

Deretan Majalah Dewasa Terpopuler di Dunia

Majalah dewasa memiliki jutaan peminat di seluruh belahan dunia. Terdapat banyak produsen majalah dewasa namun ada 5 peringkat teratas majalah dewasa paling populer di dunia. Mungkin saja anda adalah salah satu pelanggannya. Hehehe..Oke, mari kita simak kelima majalah dewasa terpopuler di dunia.

5. Majalah GQ
Majalah GQ, Majalah Dewasa
Majalah GQ adalah majalah pria yang terbit bulanan dengan fokus pembahasan seputar fashion, gaya, dan budaya untuk laki-laki. Majalah GQ diluncurkan pertama kali pada tahun 1931 di Amerika Serikat.

4. Majalah Maxim
Majalah Maxim, majalah dewasa
Mungkin kalian yang cowok-cowok udah gak asing dengan majalah yang satu ini. Hehe..Majalah maxim ini berbasis di Britania Raya. Majalah ini menampilkan aktris wanita, penyanyi dan model wanita.

3. Majalah FHM
Majalah FHM, Majalah Dewasa
Majalah ini terbit pertama kali pada tahun 1985 dengan nama awal For Him, lalu diganti menjadi FHM (For Him Magazine) pada tahun 1994 setelah dibeli oleh Emap Media. Konten majalah ini didominasi oleh topik fashion. Majalah ini terbit di Indonesia pada tahun 2003.

2. Majalah Mens' Health
Majalah mens health, Majalah dewasa
Majalah yang diterbitkan oleh Rodale Inc ini memiliki 1,85 juta sirkulasi bulanan, dan 12 juta pembaca bulanan. Majalah ini berfokus pada topik kebugaran, gizi, seksualitas, gaya hidup dan aspek-aspek lain dari kehidupan manusia dan kesehatan. Website majalah MensHealth.com, rata-rata tampilan halaman 40.000.000 sebulan.

1. Majalah Playboy
Majalah Playboy, Majalah dewasa
Wah, siapa yang gak kenal dengan majalah ini. Majalah Playboy menduduki peringkat pertama majalah dewasa terpopuler di dunia. Majalah ini terbit pertama kali pada tahun 1953. Sirkulasi terbitan pertamanya mencapai 53,991 eksemplar dengan harga satuan hanya 50 sen (dalam dollar Amerika). Edisi perdana Playboy dalam bahasa Indonesia terbit pada 7 April 2006.

Nah, itulah 5 deretan majalah dewasa paling populer di dunia. Semoga menambah pengetahuan teman-teman. Jangan lupa Like dan Share ke teman-teman kalian ya. Thanks ^_^
Tag : fakta unik
Back To Top