Inilah Pertanda Cinta Anda Bertepuk Sebelah Tangan

Cinta. Cuma teman, Friends, Bertepuk sebelah tangan, ditolak

Mungkin saat ini kalian punya gebetan dan kamu udah merasa dekat banget sama si do'i. Dia ramah, dan rela menemani kamu kemana saja. Apakah ini tanda kalo dia cinta pada kamu? Beberapa orang memang seringkali terlalu cepat menyimpulkan hal ini. Mereka berpikir bahwa keterbukaan gebetannya adalah pertanda cinta, hingga akhirnya sadar bahwa dia berharap terlalu banyak.

Untuk itu, saya akan membagikan 5 tanda kalau cinta kalian bertepuk sebelah tangan.

  1. Dia lebih banyak bicara tentang diri sendiri
    Dia memang terbuka dan sering bercerita. Tapi yang dia ceritakan adalah hanya tentang dirinya sendiri. Bukan tentang anda. Bahkan dia sering lupa apa apa yang kamu ceritakan.
  2. Jarang mengajak keluar
    Weekend sudah identik dengan yang namanya harinya para couple. Namun dia lebih memilih jalan sendiri atau bareng teman-temannya. Dia gak mengajak kamu, padahal di hari biasa dia selalu ngajak kamu. Dia sengaja menunjukkan dengan cara yang halus, yang tidak membuat kamu sampai tersinggung, dan seharusnya kamu bisa menerima dengan lapang hati atas hal ini.
  3. Dia curhat soal mantannya
    Kalau dia menceritakan tentang mantan pacar tidak berarti dia menceritakan sebuah rahasia. Hal ini bisa menunjukkan kalau dia belum bisa move on dari mantannya. Cintanya masih ada buat mantan, bukan untuk kamu.
  4. Masih belum siap berpacaran
    Kalian sedang ngobrol dan tiba-tiba dia bercerita kalau dia belum siap untuk pacaran. Ini adalah tanda bahwa dia belum jatuh cinta pada siapapun. Dia mungkin dekat dengan kamu karena merasa nyaman dan tidak kesepian saat bersama kamu. Makanya dia terus mencari kamu sebagai teman.
  5. Tidak repot menelpon anda
    Ketika ada hal yang penting, ia tidak terlalu bingung dan heboh menelepon Anda. Yang ia lakukan adalah sebatas menunggu kesempatan bertemu dan santai-santai saja. Usahanya untuk mengontak Anda juga tidak terlalu besar, dan inilah tanda keempat bahwa Anda benar-benar cuma teman.
Nah, itulah 5 pertanda kalau cinta kalian bertepuk sebelah tangan. Semoga bisa menjawab keresahan kalian semua. Hehehe..Thanks ^_^
Tag : fakta unik
Back To Top