Jess Smith, Si Bayi Matahari Teletubbies Sudah Dewasa

Jess Smith, Baby Sun, Teletubbies, Bayi Matahari

Jess Smith, Si Bayi Matahari Teletubbies Sudah Dewasa. Ada yang tahu siapa Jess Smith? Yup, dia adalah pemeran Bayi matahari dalam serial Teletubbies/Teletabis.  Ternyata Bayi imut yang memerankan matahari tarsebut adalah seorang balita perempuan yang kini telah beranjak dewasa. Jess Smith sekarang telah berusia 19 tahun.

Jess Smith mengaku bahwa dia selama ini menyembunyikan fakta tersebut, namun setelah mendapat banyak dukungan dari teman dan kerabatnya, akhirnya dia memutuskan untuk mengungkapkan ke publik.

"Aku dulunya lebih suka sembunyi, tapi dengan banyaknya dukungan dari teman-teman di universitas, aku memberanikan diri untuk mengungkapkan. Akulah matahari dari TELETUBBIES. Ada banyak orang yang berpura-pura jadi 'sang mentari', tapi hanya aku yang menceritakan kisah sebenarnya," ungkapnya.

Dia menjelaskan bahwa saat itu dia masih berusia 9 bulan ketika membintangi serial teletubbies. Bayaran yang dia terima tidaklah besar. Dia hanya dibayar US$ 390 (kurang lebih Rp 4,8 juta) plus sekotak mainan, sementara keuntungan yang diperoleh pihak produksi jelas jauh lebih besar dari itu. Orang tua Jess Smith tidak mengira bahwa serial teletubbies akan setenar itu.

Nah, itulah info tentang Jess Smith, Si Bayi Matahari Teletubbies yang Sudah Dewasa. Jangan lupa Share dan like ya. Thanks ^_^
Tag : fakta unik
Back To Top