Menu Makan Sehat Untuk Yang Hobi Begadang

Begadang, Kopi, Lembur, Kerja, Tugas

Menu Makan Sehat Untuk Yang Hobi Begadang. Apakah teman-teman termasuk orang yang gemar begadang? Kalo iya, anda harus punya pola makan yang tepat untuk menunjang aktifitas begadang anda. Dengan pola makan dan menu yang tepat, badan akan tetap berstamina untuk begadang semalaman.

Dari segi pola makan, sebaiknya teman-teman makan 3 kali sehari. Yakni sarapan, makan siang dan makan malam. Selain itu, teman-teman sebaiknya memperhatikan menunya. Harus yang memiliki gizi seimbang. Berikut menu yang bisa menunjang fisik orang yang gemar begadang agar selalu fit:

  1. Sarapan yang sehat bisa dengan mengonsumsi sandwich gandum, oatmeal, protein tanpa lemak dan beberapa buah dan sayuran yang ditambahkan yogurt atau keju cottage.
  2. Makan siang bisa mengonsumsi sanwich gandum, telur rebus, salad besar dengan alpukat, wortel, mentimun dan tomat. Makanan di siang hari yang akan membantu tubuh menghasilkan energi saat tubuh terjaga sepanjang malam.
  3. Makan malam sebaiknya hindari makanan yang berminyak yang hanya akan membuat perut merasa kembung dan penuh. Konsumsi ayam atau kalkun, pasta gandum, buah-buahan dan sayuran. Hindari makanan berta berkafein atau manis, ketika mengonsumi kopi atau makanan ringan yang bergula akan membuat tubuh ingin cepat beristirahat.
Nah, demikian info tentang Menu Makan Sehat Untuk Yang Hobi Begadang. Semoga bermanfaat ya.Jangan lupa share ke teman-teman kamu yang doyan begadang juga. Thanks ^_^
Back To Top