-->

Jaketbola Al-Alauddin Pastitop SEO Contest

Jaketbola, Al-Alauddin, Pastitop, SEO Contest

Jaketbola Al-Alauddin Pastitop SEO Contest. Begitulah kata kunci yang diperlombakan dalam kontes SEO ini. Kontes SEO ini diselenggarakan oleh Jaketbola.org, sebuah situs yang berkonsep toko online yang mengusung tema Jaket Bola dan Hoodie Bola. Jaketbola.org tergolong situs yang masih baru namun menyediakan brand berkualitas dan bermutu.

Situs Jaketbola.org dikelola oleh mahasiswa UIN Alauddin Makassar. Ya sama dengan blog saya ini yang dikelola oleh mahasiswa UIN Alauddin juga yaitu saya.hehehe..Mmm dari pada bingung mau bahas apa, ya mending kita bahas tentang "Jaketbola Al-Alauddin Pastitop SEO Contest". Kontes SEO ini memiliki 2 persyaratan agar dapat diikuti, yaitu:

1. Peserta adalah semua mahasiswa UIN Alauddin Makassar yang berstatus aktif
2. Semua peserta haruslah termasuk anggota Forum UIN Alauddin Makassar (FUAM)

Jadi yang bisa ikut ya cuman kalangan mahasiswa UIN Alauddin Makassar aja guys. Hadiah yang ditawarkan bisa dibilang masih terbilang kecil untuk ukuran sebuah kontes SEO, yakni Rp.100.000 + 1 Buah Akun Google Adsense, (1 akun adsense harganya Rp.100.000) jadi hadiah totalnya senilai Rp.200.000.

Kalo saya menang, mungkin saya memilih untuk diuangkan saja akun adsensenya karna berhubung saya udah punya akun Adsense. Soalnya gak boleh tuh punya multiple akun. Moga aja saya bisa menang dalam Jaketbola Al-Alauddin Pastitop SEO Contest ini. Amiiinnnn. Do'ain yah guys. Thanks ^_^
Back To Top