Asus Zenfone 3 Ternyata Gampang Pecah dan Retak Saat Dijatuhkan (Gorilla Glass 3)

Asus Zenfone 3 yang rencananya rilis awal September di Indonesia sudah sangat dinanti-nanti oleh para pecinta smartphone. Zenfone 3 sangat didambakan oleh bayak orang karena memiliki fitur-fitur yang menakjubkan dan harga yang lumayan terjangkau. Salah satu fitur dari Asus Zenfone 3 adalah adanya lapisan kaca Gorilla glass 3 yang melindungi bagian depan dan belakangnya. Namun, seberapa kuatkah Asus Zenfone 3 ketika di jatuhkan? Apakah Gorilla glass 3 bisa melindunginya?

Ternyata, hasil test yang dilakukan oleh pemilik channel Youtube "Tech Trinkets", asus Zenfone 3 tidak begitu kuat dalam menerima benturan. Dalam testnya, smartphone Zenfone 3 dijatuhkan dari ketinggian sekitar 4 feet atau kurang lebih 1,2 meter. Dan yang terjadi adalah munculnya retakan pada screen depan dan banyak retakan parah pada bagian belakang. Berikut Screenshot dan video testnya:
Zenfone 3, Asus, gorilla glass 3 crash, Drop test

Asus Zenfone 3, Drop test, Crash, Gorilla Glass 3

Asus Zenfone 3 drop test, Gorilla glass 3

Berikut videonya:


Nah, bagaimana menurut teman-teman? Masih berminat membeli Smartphone Asus Zenfone 3 ini? Harga Zenfone 3 di Indonesia diperkirakan sekitar Rp.3.8 Juta untuk varian 5.2 inch, dan Rp.4,9 juta untuk varian 5.5 inch.
Back To Top