Kasihan, Pria Palestina ini Menderita Penyakit "Kulit Kayu" Yang Sangat Langka

Penyakit kulit, kulit kayu

Gaza, Seorang pria mengalami wabah "Penyakit Pohon" atau "Kulit Kayu" yang jarang terjadi.
Seorang warga Palestina di Gaza yang dikenal sebagai Mahmoud Altlouli menderita sejenis penyakit kulit yaitu "Penyakit Pohon". Penyakit ini telah menyebar ke seluruh tubuhnya dan dokter telah mengkonfirmasi bahwa tidak mampu untuk merawatnya. Penyakit ini begitu langka yaitu seorang dari sejuta penduduk dunia.

Antara tanda-tanda penyakit ini adalah, kulit akan menjadi lepuh seperti pohon kayu dan diidentifikasi sebagai penyakit keturunan akibat dari Human Papilloma Virus (HPV).
Sehubungan dengan itu dokter telah membentuk satu komite untuk mencari solusi untuk penyakit ini namun gagal untuk mengidentifikasi penyebabnya.

Altlouli megalami penyakit ini lebih kurang 6 tahun, dan menurutnya ia mengalami rasa sakit yang sangat dan tidak berdaya. Lanjutnya "saya hanya tidur selama dua jam sehari itupun dibantu oleh analgesik yang mengurangi rasa sakit sementara. Saya tidak bisa menyentuh air karena dapat mengakibatkan penyakitnya menyebar".

Penyakit Kulit Kayu

Selain itu, Altlouli turut menyatakan usaha beliau dalam ke Rumah Sakit Al Mqased di Jerusalem untuk mendapatkan perawatan tetapi tidak berhasil. Setelah itu, ia telah mencoba pengobatan dengan mengunakan herbal namun demikian menemui kegagalan.

Dia telah dipindahkan ke Mesir dan menurut pihak medis mesir, penyakit seperti yang dialaminya saat ini tidak pernah dilihat terjadi secara realitas hanya sekadar pembacaan buku saja.

Dia telah kembali ke Gaza tanpa hasil pengobatan, dan hari demi hari penyakitnya semakin menyebar.

Dia juga mengharap kepada Presiden Mahmoud Abbas (Abu Mazen) dan semua petugas medis untuk membantunya untuk mengobati penyakit aneh dan ganjil seperti yang dialami karena dia adalah kepala keluarga dan memiliki tanggung jawab yang besar.

Semoga penyakit beliau segera diangkat dan diberi kesehatan. Amin
Back To Top