Saiful Jamil Ternyata Homo/Gay Penyuka Sesama Jenis

Saiful Jamil, Homo, Gay, Penyuka Sesama Jenis, tersangka

Artis Penyanyi Saiful Jamil akhirnya ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pencabulan terhadap seorang remaja pria berinisial DS. Ini sekaligus membuktikan bahwa Saiful Jamil adalah seorang homoseksual/gay, alias penyuka sesama jenis. Identitas remaja berinisial DS inipun sudah terungkap.

Dikutip dari situs Viva, DS adalah remaja yang berprofesi sebagai penonton bayaran di acara pencarian bakat penyanyi dangdut di salah satu stasiun televisi. Hal ini diungkap oleh Sudarmawan, ketua RT di tempat tinggal korban di Cilincing, Jakarta Utara, Kamis 18 Februari 2016. "Dia alay (penonton bayaran) acara musik, yang dangdut itu,dia emang sering ikut acara itu, kadang siang keluar, kadang sore baru keluar, malamnya pulang," ujar Sudarmawan.

Saiful ditetapkan sebagai tersangka dan menurut keterangan dari Kapolsek Kelapa Gading Kompol Ari Cahya Nugraha, Saiful sendiri telah mengakui perbuatannya. Lebih lanjut Kompol Ari menyebutkan bukti lain yang menyeret Saipul ditetapkan sebagai tersangka adalah hasil pemeriksaan di RS Polri Kramatjati. “Hasilnya air liur Saiful Jamil (SJ), sama dengan cairan yang ada di kelamin korban,”.

Aksi tercela tersebut terjadi di kediaman Saiful Jamil. Dalam aduannya ke polisi, korban menyebutkan aksi pencabulan dilakukan ketika dirinya menginap di kediaman Saipul di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara saat korban tidur. “Sampai di rumah, SJ minta dipijat oleh korban,”

Saiful sendiri terancam hukuman 15 tahun penjara.
Back To Top