-->

11 Film Korea Dengan Adegan Panas Paling WOW!

Song Jihyo, Running Man, A Frozen Flower, Seks, Orgasme

11 Film Korea Dengan Adegan Seks Panas Paling WOW! Film Korea memang sangat digandrungi oleh banyak kalangan. Banyak faktor yang membuat Film Korea disukai, diantaranya karena alur cerita yang bagus, cerita cinta yang menyentuh, aktor yang cantik/ganteng, dll. Namun, tahukah kamu ada banyak film korea yang punya adegan seks alias adegan panas? Berikut ini 11 film Korea dengan adegan panas ter-WOW!

  1. Happy End (1999)
    Bosan dengan pernikahannya, seorang guru muda berselingkuh dengan cinta pertamanya. Adegan di mana mereka berhubungan seks di dalam kelasnya sehingga membuat film ini masuk dalam daftar 10 film korea terbaik dengan adegan hot.
  2. Woman is the Future of Man (2004)
    Adegan di mana dua karakter utama terlibat dalam beberapa permainan erotis di kamar mandi dan akhirnya bercinta di lantai kamar mandi membuatnya masuk dalam salah satu dari sepuluh Film Korea terbaik dengan adegan hot.
  3. Sex is Zero (2002)
    Dibandingkan dengan film-film korea hot sebelumnya, yang satu ini tidak terlalu vulgar. Tapi sulit untuk mengatakan tidak untuk beberapa tindakan kasar. Terutama ketika tampak seperti orang yang mendapat menyelinap puncak tampak seperti dia gagal di celana.
  4. Say Yes (2001)
    Pasangan suami istri ini tidak henti- hentinya dikejar oleh pembunuh berantai, adakala beberapa adegan mereka suami istri yang hot. Karena itu film ini merupakan salah satu film korea hot terbaik kategori film adegan panas. Tepat sebelum mereka harus berjalan selama hidup mereka pasangan kita bekerja kamar hotel seperti itu akan keluar dari gaya mereka.
  5. On the Occasion of Remembering Turning the Gate (2002)
    Walau film ini memiliki cerita yang menyedihkan, penonton mungkin ingin menaikan sedikit pembuluh darah dengan beberapa adegan seks hot di film ini sehingga menempatkan film ini dalam daftar film Korea beradegan hot.
  6. Plum Blossom (2000)
    Beberapa hal dalam film ini sebagai remaja seksi akan membuat mereka semakin bernafsu. Ada begitu banyak adegan hot yang hebat di film ini, namun sulit juga untuk menentukan daftar sepuluh terbaik film Korea adegan hot. Tapi mereka melakukan kencan bersama pasangannya di taman.
  7. Marriage is a Crazy Thing (2002)
    Setelah dia menikah, seorang wanita muda mulai bermain api asmara dengannya. Entah apa yang menyebabkan mereka menyamar sebagai pasangan menikah.Menyaksikan kekasihnya mencoba memikatnya dengan menggemaskan, hingga membuat film yang satu ini dari 10 Korea terbaik film adegan hot.
  8. A Good Day for an Affair (2007)
    Dua tante yang kesepian mencari kesenangan di dunia maya dan berininteraksi dengan orang-orang secara online. Adegan di mana kita melihat perempuan yang hidup membuat mereka berfantasi. Film ini juga masuk dalam salah satu dari sepuluh terbaik Film adegan Hot Korea.
  9. Time of Temptation (1986)
    Mereka menjadikan seorang wanita dijadikan taruhan untuk merayu pacar sahabatnya. Akhirnya wanita itu pun pasrah dalam pelukan lelaki tersebut dan membuat film ini terbaik dari sepuluh film korea adegan hot.
  10. The Scandal (2003)
    Film korea hot ini memiliki daya tarik sendiri sehingga masuk dari sepuluh Film Korea terbaik dengan adegan hot. Dipekerjakan untuk merayu putri perawan sepupunya selir, si Tampan Jo-won berselingkuh dengan seorang wanita selama sembilan tahun.Adegan di mana dia akhirnya melepaskan sembilan tahun terpendam fantasi seksual yang membuat film ini masuk dalam salah satu dari sepuluh film Korea terbaik adegan hot.
  11. A Frozen Flower (2008)
    Cerita cinta segitiga terlarang antara Raja yang penyuka sesama jenis dengan seorang prajuritnya dan sang permaisuri. Film ini disutradarai oleh Yoo Ha dan dibintangi oleh Zo In Sung, Ju Jin-mo dan Song Ji-hyo.
Nah, itulah 11 Film Korea Dengan Adegan Panas Paling WOW! Selamat menonton ya. ^_^
Back To Top