Fakta dan Rahasia Tentang Iblis Yang Harus Kamu Tahu

Iblis adalah salah satu mahluk ciptaan Allah SWT yang bersifat ghaib. Sosoknya tidak kasat mata namun berada disekitar kita para manusia. Iblis memiliki tujuan untuk menjerumuskan manusia kedalam kesesatan dan menjauhkan dari agama. Dan berikut adalah beberapa rahasia dan fakta tentang iblis yang harus anda ketahui, agar tidak mudah terjerumus.

iblis, setan, jin

  1. Rumah Setan/iblis yaitu kamar mandi. Dikarenakan demikian, kita tidak bisa berlama-lama dikamar mandi, dikarenakan bisa menyebabkan khawatir serta fitnah.
  2. Majelis tempat perkumpulan iblis yaitu pasar serta sepanjang jalan. Dikarenakan pasar merupakan tempat jual beli yang tidak sedikit dipenuhi oleh tipuan hingga melenyapkan keberkahan, Seperti yang pernah disebutkan oleh rasulullah bahwa pasar yaitu seburuk-buruk tempat. Begitu juga dengan jalannya.
  3. Makanan iblis yaitu makanan yang di waktu ingin dikonsumsi tidak di sebutkan nama Allah (Basmallah). Dikarenakan Iblis akan turut makan dengan orang yang tidak membaca Basmallah ketika akan makan.
  4. Minuman Kegemaran Iblis yaitu semua minuman yang memabukkan. Dikarenakan minuman memabukkan dapat melenyapkan akal sehat serta mengeraskan hati. Dan oleh karena itu Islam mengharamkannya.
  5. Orang-orang yang menyeru atau memanggil iblis yaitu orang yang suka meniup seruling. Dikarenakan meniup seruling selain dapat melalaikan juga akan mengeraskan hati.
  6. Qur’an iblis yaitu syair. Maksud syair di sini yaitu syair yang melalaikan serta tidak berguna sekalipun dan dapat mengeraskan hati, berefek pada malas atau berat untuk melaksanakan ibadah.
  7. Kitab iblis yaitu Tato, Oleh karena itu tato diharamkan dalam Islam, argumen diharamkan lantaran orang yang bertato di anggap kufur nikmat, lantaran mengubah ciptaan. argumen ke-2 dikarenakan ada hadis rasulullah Saw, yakni : ““Allah SWT melaknat wanita yang menyambung rambutnya serta yang meminta disambungkan, wanita yang mentato serta yang meminta ditatokan. ” (HR. Bukhari no. 5933).
  8. Hadits iblis yaitu perkataan dusta, oleh karena itu Iblis paling tertarik pada orang yang suka berdusta.
  9. Tipu daya iblis yang terbesar yaitu wanita. Dikarenakan seperti yang sudah Rasulullah katakan kalau salah satu fitnah yang terbesar yang pernah ada didunia ini serta akan terus ada hingga kiamat yaitu Wanita.

Nah, itulah beberapa fakta dan rahasia tentang iblis yang harus anda ketahui. Semoga bermanfaat dan jangan lupa sebarkan artikel ini ke saudara dan teman-teman kita. Terima kasih.
Back To Top