Situs Shortlink Dengan Bayaran Tertinggi Saat Ini

Shortlink, Shorten link, bisnis online, bayaran tertinggi

Situs Shortlink Dengan Bayaran Tertinggi Saat Ini. Situs shortlink atau shorten link adalah situs yang membayar user yang menyingkat link menggunakan jasa short link mereka. Mungkin teman-teman kenal dengan Adf.ly? Adf.ly adalah salah satu contoh situs short link. Namun bayarannya sangat rendah. Nah, kali ini saya pengen share situs Shortlink dengan pembayaran tertinggi saat ini dan tentunya tidak SCAM. Situs short link ini sangat cocok bagi teman-teman yang punya situs download software, game, video, dll.

Pertama, silahkan daftar Disini: DAFTAR/REGISTER

Setelah daftar, cek email anda ya. Mungkin anda akan diminta untuk konfirmasi alamat email.

Setelah itu, anda bisa mulai memendekkan link disana. Pembayaran dikirim melalui Paypal. Minimum Payout $5. Bisa narik kapanpun yang penting udah nyampe $5. Untuk dapetin $5 itu gak susah. Paling 2 hari udah nyampe kok.

Berikut bukti pembayaran saya setelah sekitar 1 minggu mendaftar:
shortlink, bukti pembayaran, payment proof

Nah, tunggu apa lagi, buruan daftar gan di Situs Shortlink Dengan Bayaran Tertinggi Saat Ini. 
Back To Top