Cara Seorang Pria Memanfaatkan Gadis Mabuk/Teler

Tentu ada alasan mengapa suatu hal dilarang. Entah karena hal itu bisa merugikan diri sendiri, ataupun karena bisa merugikan orang lain. Sama halnya dengan minuman keras. Selain membuat orang yang meminumnya mabuk dan bahkan hilang kesadaran, minuman keras juga membuka peluang bagi para orang jahil untuk berbuat buruk terhadap anda. Inilah yang terjadi pada seorang wanita mabuk yang malah dimanfaatkan oleh seorang pria.

Awalnya wanita ini sedang asik minum-minum bersama para temannya hingga akhirnya dia mabuk berat dan tak sadarkan diri. Melihat kesempatan ini, seorang pria tertarik untuk mengambil kesempatan dalam kesempitan. Entah apa yang ada dipikiran pria tersebut. Tapi bisa dipastikan dia 100% Jomblo. Wkwkwk..

Nah, inilah yang dilakukan pria tersebut. Dia menghampiri wanita mabuk itu dan kemudian merangkulnya dengan mesra, sementara temannya mengambil foto aksi tersebut. Tenyata, usut punya usut, si pria pengen berpura-pura sedang merangkul kekasihnya. Walaaah..Mbloo mbloo..Nasibmu Mblooo..

Berikut foto-foto kronologisnya:

Cewek cantik mabuk teler

Cewek cantik mabuk teler

Cewek cantik mabuk teler

Ada-ada aja ya kelakuan pria ini. Begitupun dengan si wanita. Ini sebuah pelajaran bahwa minum minuman keras itu gak ada gunanya cuy. Silahkan share ke teman-teman anda. ^_^
Tag : fakta unik, foto
Back To Top