5 Masalah Pria Berpenis Besar/Gede

Pria, Penis gede', kontol

5 Masalah Pria Berpenis Besar/Gede. Banyak yang beranggapan bahwa pria yang mempunyai ukuran penis besar akan lebih bisa memuaskan pasangannya saat berhubungan seks. Namun, anggapan ini ternyata tidak sepenuhnya benar. Terdapat beberapa permasalahan yang menyangkut pria berpenis besar. Apa saja masalahnya? Berikut kita simak bersama-sama:

1. Manfaat penis besar terbatas
Memang penis besar sedap dipandang, tetapi ini tidak ada hubungannya dengan kemahiran dalam bercinta. Bisa jadi pria berpenis besar merasa percaya diri dalam seks, tetapi pasangannya tidak merasakan keintiman itu. Sebuah survei di Kenya menunjukkan bahwa istri yang suaminya berpenis besar malah selingkuh.

2. Wanita peduli pada banyak hal
Penis adalah salah satu hal yang dipedulikan wanita, tetapi bukan satu-satunya, apalagi wanita lebih butuh perhatian daripada penis yang besar. Wanita juga lebih suka ukuran penis yang proporsional dengan tubuh pria.

3. Harapan pada penis besar terlalu tinggi
Masalah pria berpenis besar lainnya adalah wanita berharap tinggi pada pria berpenis besar. Hal ini terjadi kalau sang wanita tidak tahu apa-apa soal seks. Jika kemudian hubungan seksual tidak memuaskan, mereka akan kecewa.

4. Seks bukan hanya soal penetrasi
Seks melibatkan emosi dan keintiman, hal ini tak bisa dicapai hanya dengan penis.

5. Penis besar menyakitkan wanita
Semakin besar penis, wanita malah tidak bisa menikmati seks. Sudah banyak kasus soal ini.

Masalah pria berpenis besar menunjukkan bahwa seks tidak melulu soal "perkakas", tetapi lebih pada teknik dan perasaan intim kala sedang beraksi. Nah, sekian dulu ya untuk 5 Masalah Pria Berpenis Besar/Gede. Jangan lupa like dan komen ya. Thanks ^_^
Source
Back To Top