-->

Pernikahan Ala "Mahadewa" Di Bali [NYATA]

Pernikahan, Mahadewa, Mahabarata

Pernikahan Ala "Mahadewa" Di Bali [NYATA]. Serial TV asal India kian marak di layar kaca Indonesia. Mulai dari Mahabarata, Mahadewa, Aladin, dll. Mungkin masyarakat Indonesia sudah benar-benar terhipnotis oleh film-film ini. Dan yang paling aneh, sepasang pengantin di Bali mengadakan acara pernikahan ala "Mahadewa".

Foto pernikahan ala Mahadewa tersebut tersebar dan membuat warga Bali merasa geram. "Beginikah cara umat lain melakukan adat pernikahannya? Apakah ini sudah dibenarkan oleh agamanya? Kalau dibenarkan, wah tentu ini akan jadi kebanggaan umat kita, Hindu. Karena dewa kita jadi idola agama lain," ujar Jero Paksi, spiritual muda Bali ketika ditemui di Denpasar, Kamis (4/9).

Dalam foto tersebut, terlihat mempelai pria menggunakan properti mirip pemeran film Mahadewa. Sementara sang mempelai wanita berpakaian normal. Saya sempat tertawa melihat foto ini. Berikut fotonya:

Pernikahan, Mahadewa, Mahabarata

Hohoho, ada-ada aja. Nah, itu dia berita tentang pernikahan ala Mahadewa di Bali. Jangan lupa Like dan komen ya. Thanks ^_^
Tag : fakta unik, lucu
Back To Top