Kantung Mata, Tren Baru Di Korea

Kantung Mata, korea, artis wanita, make up

Kantung Mata, Tren Baru Di Korea. Apa yang ada dipikiran anda jika melihat seseorang dengan kantung mata yang kentara? Kurang tidur? Banyak pekerjaan? Namun, entah mengapa para remaja di Korea dan anggota girlband serta artis Korea menjadikan Kantung mata sebagai trend baru di Korea.

Tren yang dinamakan dengan ‘Aegyo Sal’ ini memiliki arti cute dan charming sehingga membuat para perempuan di Korea, terutama para remaja menginginkan kantung mata yang terkesan lebih lucu. Namun, berbeda dengan kantung mata akibat kelelahan, Aegyo Sal ini bisa dilakukan dengan menambahkan sedikit kantung di bagian bawah bulu mata.

Jika kamu datang ke Korea, maka kamu akan menemukan dua cara yang biasa dipergunakan para kaum hawa di negeri ini untuk memperoleh efek kantung mata yang lucu. Cara pertama adalah dengan operasi, sedangkan cara kedua adalah dengan menggunakan restylane.

Dengan operasi, kamu harus menghabiskan waktu dan uang yang cukup banyak serta risiko yang tidak terlalu ringan. Apalagi jika hal ini dilakukan bukan oleh dokter ahli. Daging yang disuntikkan ke bawah garis bulu mata ini diambil dari daging bagian pinggul.

Meskipun terdengar aneh, namun banyak sekali perempuan Korea yang melakukan upaya untuk memperoleh kantung mata agar penampilan bisa terlihat lebih cute dan charming. Bahkan terdapat cara aneh yang dilakukan dengan menempelkan stiker strip di bawah mata, lalu menarik sedikit kulit ke dalam agar terbentuk lipatan yang menyerupai kantung mata.

Nah sekian artikel tentang Kantung Mata, Tren Baru Di Korea. Jangan lupa Like dan Share ya. thanks ^_^
Source
Back To Top