Sony Xperia Z2 Masih Hidup Meski Tenggelam 6 Minggu di Dasar Laut

Sony, Xperia Z2, Smartphone

Sony Xperia Z2 Masih Hidup Meski Tenggelam 6 Minggu di Dasar Laut. Sony Xperia Z2 adalah seri smartphone SONY terbaru. Seri terbaru Sony Xperia ini memiliki spesifikasi yang menakjubkan. Spesifikasi Sony Xperia Z2 yang paling menonjol adalah kualitas kamera 20,7 megapixel. Selain itu Xperia Z2 juga memilki fitur anti debu dan anti air. Dan ternyata kemampuan anti air yang dimiliki smartphone ini sangat luar biasa.

Pemain ski Alexander Maxer asal Swedia menemukan smartphone Xperia Z2 miliknya setelah terendam di dasar laut selama 6 minggu. Hal ini bermula ketika dia dengan sengaja menjatuhkan smartphonenya ke dalam laut saat melompat. Ketika sampai ke pantai, Alexander dan temannya mencoba menghubungi smartphone Xperia Z2 tersebut melalui panggilan telepon dan hebatnya masih bisa dihubungi.

Hal ini mengejutkan karena Sony mengatakan bahwa Xperia Z2 hanya bisa bertahan di dalam air tawar (bukan air laut) pada kedalaman 1,5 meter selama 30 menit. Sementara Xperia Z2 milik Alexander berada dikedalaman 10 meter. Karena tidak membawa perlengkapan menyelam, Alexander dan kawan-kawannya memutuskan meninggalkan saja smartphone tersebut.

Sekitar 6 minggu kemudian, teman Alexander menyeam di lokasi yang sama dan berhasil menemukan smartphone tersebut. Terdapat sedikit kerusakan pada bagian luar smartphone tersebut, yakni panel belakang yang retak. Selain itu, baterainya juga telah habis total. namun, saat smartphone Xperia Z2 tersebut di charge, indikator pengisian baterai masih menyala dan bahkan bisa melakukan booting secara sempurna. Bahkan, Smartphone tersebut masih bisa melakukan panggilan.

Sony, Xperia Z2, Smartphone

Ternyata ketahanan smartphone Sony Xperia Z2 memang fantastis. Harga Sony Xperia Z2 terbaru Agustus 2014 adalah sekitar 7,4 juta rupiah. Nah, itu dia kisah Sony Xperia Z2 Masih Hidup Meski Tenggelam 6 Minggu di Dasar Laut. Jangan lupa Like dan Share ya. Thanks ^_^
Back To Top