-->

Koleksi Foto Koki/Chef Cantik dan Seksi Indonesia

Koleksi Foto Koki/Chef Cantik dan Seksi Indonesia. Koki cantik dan Chef cantik adalah predikat yang diperoleh seorang koko atau chef wanita yang memiliki penamplilan yang aduhay dimata lelaki. Tak hanya cantik, banyak juga yang berpredikat sebagai Chef Seksi atau Koki Seksi. Di Indonesia tentu kita sudah tidak asing dengan beberapa koki/chef yang berpenampilan seksi, ya di antaranya Farah Quinn. Namun ternyata masih ada loh koki lain yang berpenampilan cantik dan seksi. Berikut listnya:

1. Aiko Sarwosri Isra
Aiko Sarwosri Isra, Koki Cantik, Chef Cantik
Lahir di Medan, 6 Mei 1989. Mengawali kariernya sebagai model sejak kecil, koki cantik yang memiliki tinggi badan 167 cm ini pernah menjadi penyanyi serta pemain FTV dan film Pulau Hantu 3. Di dunia memasak, Aiko dikenal lewat acara Dapur Cantik dan Dapoer Cobek di televisi. Untuk membuktikan keseriusannya di bidang memasak, ia mengambil kuliah kuliner. Cita-cita Aiko ingin menjadi chef profesional di luar negeri, namun tetap mempromosikan masakan Indonesia.

2. Farah Quinn
Farah Quinn, Koki cantik, chef cantik
Farah lahir di Bandung, 8 April 1980. Farah kini menjadi salah satu koki perempuan terkenal di Indonesia. Wajahnya dikenal sejak membawakan acara A La Chef di televisi. Selain itu, acara kuliner TV yang pernah dibawakannya adalah The Big Break dan Top Chef Indonesia.

3. Feronika Ang
Feronika Ang, Koki Cantik, Chef Cantik
Feronika lahir di Tolitoli, 23 September 1985 sebenarnya adalah sarjana desain interior dari California State University of Northridge. Namun, ia hobi memasak. Fero tampak menonjol sejak menjadi finalis Masterchef Indonesia 2011. Bakatnya membawa wanita dengan tinggi badan 163 cm ini menjadi pemandu acara Dapur Cantik di televisi.

4. Karen Carlotta
Karen Carlotta, koki cantik, chef cantik
Karen ini pernah kuliah di jurusan ekonomi Universitas Tarumanegara sebelum akhirnya menyeriusi bidang kuliner. Ia pernah bekerja sebagai pastry chef di Negeri Singa. KC yang lahir pada 1 Agustus 1982 di Jakarta ini sudah menyukai memasak sejak kecil. Ketika dewasa, ia pernah memenangkan beberapa kompetisi pastry tingkat regional. Kini mereka menjalankan restoran Union di dua mall besar di Jakarta.

Nah itu dia beberapa Koleksi Foto Koki/Chef Cantik dan Seksi Indonesia. Kita nantikan saja, apakah akan muncul koki cantik, chef cantik, koki seksi, chef seksi yang lain? Hehehe..Thanks ^_^
Back To Top