Fakta-Fakta Kocak Yang Terjadi di Kamar Mandi Anda

WC, Kamar Mandi

Fakta-Fakta Kocak Yang Terjadi di Kamar Mandi Anda. Kamar mandi di kenal sebagai tempat untuk membersihkan badan dan membersihkan isi perut kita. Namun ternyata ada fakta-fakta atau kejadian unik dan kocak yang sering terjadi pada kamar mandi anda. Entah anda sadar atau tidak dengan fakta-fakta ini. Apa saja faktanya? Cekidot!

1. Suara Bisa Bagus Banget
Ini udah paling juara deh. Entah kenapa kamar mandi bisa berbuat baik gini sama kita? Di tempat ‘jorok’ itu justru banyak bakat-bakat terlahir. Mau sesumbang doel suara lo pas nyanyi tetep keluarnya bakal bagus banget. Skor karaoke di Inul Vista aja kalah. Mungkin kalo ada yang jual mic kualitas kamar mandi, pasti banyak yang beli.

2. Sinyal Internet Kenceng 
Banyak orang yang masuk kamar mandi bilang kalo sinyal di dalem itu lebih kenceng daripada di luar. Kenapa bisa gitu? Mungkin biar kita nggak bete kalo lagi di dalem. Daripada ngelamunin mantan mending internetan.

3. Inspirasi Bermunculan
Dari dulu kamar mandi jadi tempat perenungan paling ampuh. Malah banyak yang ngaku kalo ide-ide cemerlang muncul pas mereka lagi melakukan aktivitas di kamar mandi. Coba kalo ada yang mau bikin otak kualitas kamar mandi kasih tahu ya. Siapa tahu ada yang minat. Mwehehehe.

4. Keingetan Sama Semua Yang Kelupaan
Seringnya begini nih kalo lagi di kamar mandi. Semua hal yang kelupaan dikerjakan di luar, jadi keingetan secara bersamaan dan sekaligus. Mulai dari inget mau nelpon, inget mau ngerjain tugas, inget mau ingetin temen biar inget dan deretan inget ini inget itu lainnya. Ajaibnya, begitu lo keluar, itu ingatan bakal lenyap juga. Kalo aja ada yang jual alarm pengingat dengan kualitas kamar mandi.

5. Bikin Muka Lebih Cakep
Misteri selanjutnya ada di kaca-kaca kamar mandi. Nggak tahu kenapa, itu kaca-kaca selalu berhasil bikin cakep orang yang ngaca. Pantesan aja banyak yang yang doyan foto di kaca kamar mandi ya. Tapi kenapa cuma di kamar mandi aja kacanya bisa gitu sih. Kenapa di tempat lain nggak. P! curiga kalo ada teknologi yang bisa bikin muka dengan kualitas kaca kamar mandi, pasti banyak yang pengen digituin deh. Termasuk si Aurel mungkin.

Beneeeeerrrrr kaaaaaannn?Hehehe..Nah, itu dia beberapa Fakta-Fakta Kocak Yang Terjadi di Kamar Mandi Anda. Jangan lupa share artikel ini ke teman-teman kalian supaya mereka sadar keajaiban kamar mandi mereka. Hohoho..Thanks ^_^
Tag : fakta unik
Back To Top