Tips Membeli/Berbelanja Baju Lebaran

Zalora, Baju Lebaran, baju muslim, Baju koko

Tips Membeli/Berbelanja Baju Lebaran. Tidak terasa bulan Ramadhan semakin dekat dan tentunya hari raya Idul Fitri juga kian dekat. Dan salah satu hal yang identik dengan lebaran adalah baju baru. hehehe..Mungkin ada yang berfikir ini masih terlalu dini untuk memikirkan baju apa yang harus di beli pada hari raya nanti. Namun jangan salah loh, perencanaan yang matang tentunya akan membawa hasil yang memuaskan. Betul tidak? hehehe.. Oke, berikut ini saya berikan beberapa tips dalam memilih baju untuk lebaran nanti. Cekidot:

1. Perhatikan bentuk tubuh anda
Pastikan baju yang anda ingin beli pas dengan bentuk tubuh anda. Karena bentuk tubuh setiap orang berbeda-beda.

2. Cobalah
Untuk memastikan cocok tidaknya, anda bisa mencoba terlebih dahulu pakaian yang anda pilih.

3. Cari referensi dan Tak perlu mahal
Cobalah untuk mencari referensi baju lewat internet. Baik itu model terbaru, trend baru, dll. Dan tentunya pakaian tak mesti mahal. Banyak loh pakaian yang nyaman dipakai dan terlihat elegan namun harganya tidak mahal.

4. Jangan tegesa-gesa dan Cobalah minta pendapat orang lain
Cobalah untuk santai dan sabar dalam memilih baju yang anda inginkan. Anda juga bisa meminta pendapat teman anda atau keluarga anda tentang pakaian mana yang harus anda pilih.

5. Teliti
Perhatikan baik-baik baju yang anda pilih. Pastikan tidak ada cacat pada produk tersebut

6. Belanja Online
Jika anda termasuk orang yang sibuk, anda bisa mencoba berbelanja online. Banyak toko online yang menyediakan stok baju lebaran berkualitas. Salah satu toko online berkualitas yang menyediakan perlengkapan dan pakaian lebaran lengkap adalah Zalora. Toko online ini juga telah menyediakan halaman khusus untuk perlengkapan lebaran. Anda bisa cek disini >> Halaman Lebaran Zalora

Nah, itu dia beberapa Tips Membeli/Berbelanja Baju Lebaran. Semoga bermanfaat, jangan lupa Like dan Koment ya. thanks ^_^
Tag : Lebaran, Tips
Back To Top