-->

Cristiano Ronaldo Masuk Daftar 100 Tokoh Berpengaruh Di Dunia

Cristiano Ronaldo, CR7, Ronaldo

Cristiano Ronaldo Masuk Daftar 100 Tokoh Berpengaruh Di Dunia. Siapa yang tidak kenal dengan Cristiano Ronaldo atau yang biasa di panggil CR7. Pesepak bola asal portugal yang juga berpredikat sebagai pemain sepak bola terbaik dunia saat ini ternyata terdaftar sebagai salah satu dari 100 tokoh berpengaruh didunia. Berbeda dengan Ronaldo, nama Messi yang telah meraih Ballon D'Or 4 kali ternyata tidak termasuk dalam daftar tersebut.

Bintang Real Madrid dan timnas Portugal Cristiano Ronaldo masuk dalam daftar 100 tokoh berpengaruh di dunia yang dilansir majalah Time. Tercatat, hanya ada empat atlet yang masuk daftar bergengsi ini.

Marca melansir, selain Ronaldo, tiga atlet lain yang masuk daftar ini adalah Serena Williams (petenis wanita), Richard Sherman (pemain NFL) dan Lydia Ko (atlet golf). Dalam daftar ini, tidak ada nama peraih Ballon d'Or empat kali, Lionel Messi.

Legenda sepakbola asal Brasil, Pele menyambut baik masuknya Ronaldo dalam daftar 100 tokoh berpengaruh di dunia, . Mantan pemain yang sukses membawa Brasil tiga kali juara Piala Dunia itu menilai Ronaldo pantas masuk daftar ini.

"Cristiano memang salah satu atlet berpengaruh di dunia saat ini. Dan saya menghormati kemampuan bersaingnya di atas lapangan. Tidak heran jika dia dianggap sebagai pesepakbola terbaik di dunia saat ini," kata Pele.

"Dia sedikit mengingatkan saya kepada teman dekat saya, Eusebio (legenda sepakbola Portugal yang baru saja wafat pada Januari silam)," lanjut Pele.

Masuknya Ronaldo adalam daftar 100 tokoh berpengaruh di dunia menjadi pembuktian terbaru Ronaldo. Sebelumnya, dia juga dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia dengan meraih Ballon d'Or 2013.

Selamat buat Cristiano Ronaldo Masuk Daftar 100 Tokoh Berpengaruh Di Dunia. Jangan lupa Like dan Koment ya. Thanks ^_^
Sumber
Back To Top